alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Palu Godam Hancurkan Lamborghini
4.45 stars - based on 93 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007489756/palu-godam-hancurkan-lamborghini

Palu Godam Hancurkan Lamborghini

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 250
gila mobil kyk gitu di ancurin...emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak gile tuh yang punya lamborghininya....
Ini apa nggak mikir saudara kita yg kelaparan di afrika atau bangladesh sana ya emoticon-Frown
dah bete banget ni yg punya..
tp sisi lain jadi satu bukti kl orang kaya itu bisa aja sangat sombong..
untungnya dya nglakuin itu atas dasar kesadaran bkn atas dasar paksaan dari pihak laen~,. coba klw dya lbih pinter,. mungkin tu mobil,. ada di garasi ane skarang~

emoticon-Malu

emoticon-Ngacir2
mending diperetelin deh gan emoticon-Cape d...
Quote:


kalo di indonesia mobil gituan buat malam mingguan di daerah yang kurang penjagaan udah pasti tu mobil jadi korban curanmor gan...
emoticon-Traveller


mending pake motor gan biar asek!!!!
emoticon-Ngacir
wahh.. sayang banget gan, emang ga ada garansinyaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
cina uda kaya gan
bused deh mending di kiloin dari pada di ancurin
kayanya hobinya buang-buang duit tuch....
hahaha... bener gan. kacanya doank yg pecah.. bodynya ga ancur2 wkwkwk
ga punya teknisi yang baik ya di china sampai ngambek dan hrus ngancurin mobil sekeren itu
kan gampang beli lagi... emoticon-Ngakak
Palu Godam Hancurkan Lamborghini
emoticon-Ngakak kl punya duit hancurin beli baru
edan!!!!! lebar gan!!!!!!
buat ane!!
buset kayanya tuh orang bte deh yg bel;inya
masa pas beli gk bisa d nyalain gan
parah itu lamborgini gk nyala y udah pasti kecewa
daripada d pajang bikin sakit hati udha mending ancurin aja
heheehee
mending dikiloin emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
edan mobil bagus2 di hancurin pke palu triple H emoticon-Ngakak
ada2 aja ni orang.. emoticon-Big Grin
Halaman 55 dari 250


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di