alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007412988/loyalitas-pekerja-swalayan-di-jepang-salut

Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 367
wew loyal gan lah wong gajinya juga gede

coba kalo disini umr aja masing di bawahnya

gimana mau loyal
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
salut sama loyalitasnya gan emoticon-thumbsup2
Loyalitas nya tunggi gan....
Nasib yg pake hp gini nih, ga bisa nonton emoticon-Malu
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
wew, salut banget dah sama mereka
tapi membahayakan juga tuh bagi diri mereka sendiri
emoticon-2 Jempol deh buat mereka
keren gan loyal, menomer duakan keselamatannya sendiri
keren emoticon-thumbsup: patut dicontoh emoticon-shakehand
saluut gan.. beda banget sm negeri kita ini
beda nya pekerja indonesia dengan jepang gan
itu munkin karna mereka udah percaya banget dengan kekokohan gedung yang dibangun jepang..
buset thread pertamax langsung jadi HT emoticon-Ngakak
waduh
nyawa disamakan dengan barang
Loyalitas Pekerja Swalayan di Jepang (Salut!!)
selain jago di teknologi mereka juga setia gan emoticon-Smilie
jepang emang emoticon-2 Jempol
mungkin udah dididik loyalitas disiplin dan tanggung jawab yg tinggi gan..

hiks,,

emoticon-Turut Berduka loyalitasnya emang bner" tinggi
menurut ane
mungkin di pikiranya gempanya ga besar,jd ga terlalu awasemoticon-I Love Kaskus
Quote:


karna bangunan di sana udah dirancang buat bisa nahan gempa gan,,jadi nyantei2 aja.justru diluar yang berbahaya(tiang,pohon,reklame,dll bisa tumbang kapan aja). indonesia harus belajar bagaimana merancang bangunan yang aman.
keren gan
emoticon-Smilie)
Halaman 62 dari 367


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di