alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Poll] Pernah nyontek ga?? 3930 Kaskuser Bilang Pernah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007014406/poll-pernah-nyontek-ga-3930-kaskuser-bilang-pernah

[Poll] Pernah nyontek ga?? 2521 Kaskuser Bilang Pernah

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 262
kalo nyontek pernah gan. tapi kalau sering nyontek, tidak
[Poll] Pernah nyontek ga?? 3930 Kaskuser Bilang Pernah
Quote:


iya gan..kan harus brhnti sebelum kenyang..so ga blh byk2.. emoticon-Ngakak
pernah gan emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan ane juga pernah...
ga pernah tuh sih woooo
ya so pasti pernah donk gan ...
ane pernah lah gan
tapi sekarang mau ane kurangin
ane mau belajar yang giat gan emoticon-thumbsup
Quote:
betul betul

Quote:
betul betul
pasti pernah lah gan, emang susah banget ngilangin cara belajar siswa2 di indonesia dari mencontek gan...
Quote:
nyetttt
Quote:
afuuu

Quote:
afuuu
pernah gan,,sering malah......hahaha...emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
pernah nyontekin dan pernah nyontek gan !
Quote:
asuuu
pernah tapi gak bakat gan,yang ada tangan dingin , gemetar
Quote:


ini pa gan maksudnya kok ppostnya bingungin...
kalo waktu SD pernah..mungkin sering...tapi SMP-SMA..ga pernah lagi tuh...ehehhehehehhe....
nyontek mah udah hal wajar gan dalam kehidupan ane emoticon-Big Grin
gila gan, kalo ane kagak nyontek skg ane masih ikut paket C sma kali emoticon-Hammer2
Sejak SD sampe sekarang kuliah masih nyontek emoticon-Hammer
Halaman 47 dari 262


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di