alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Foto Kota Astana di Kazakhstan Dari Udara
4.75 stars - based on 173 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006593388/foto-kota-astana-di-kazakhstan-dari-udara

Foto Kota Astana di Kazakhstan Dari Udara

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 174
man taB...
masjidnya megah
keren banget ya gan dari malem fotonya.
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
andaikan jakarta ky gt..pasti nyaman,apalagi polusi nya berkurang emoticon-Hammer4
Foto Kota Astana di Kazakhstan Dari Udara
jalanannya ga ada jalanan yg gelap, kynya ga usah pake lampu gpp kalli tuh emoticon-Peace

Nice Post

Bercahaya! ! ! GLOW!!
mantap gan

emoticon-I Love Kaskus
Tata letak bangunannya keren bgt gan.. emoticon-Matabelo
keren y gan...
mantab banget...
kereeeeeeeeeeennnnnnnnnnn...........
kalo indonesia ga banyakan yg kurup pasti bisa kaya gitu gan......


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sadis2 gan fotonyaemoticon-Matabelo
rapih banget yah tata kotanya.. emoticon-thumbsup:
Nice inpo bgt gan emoticon-Big Grin

Keren amat! emoticon-Matabelo

Keep posting gan emoticon-Angkat Beer
luar biasa sekali gan bangunan2 nya
coba di indonesia jg bisa seperti itu
emoticon-Belo kazakhstan itu punya 4 musim kan ya gan?
ane denger denger perempuan disana bikin emoticon-Kiss loh gan
emoticon-thumbsup
keren banget neh kota
andai indonesia emoticon-I Love Indonesia
ane suka semuanya gan!! keren2 gan!
wow wow wow keren banget gaaaan poto2nya... :matabelo
ane bantu :rate5 ya gan..
wah keren banget kotanya gan,masih byk ruang kosong g kaya jakarta yg padet
Halaman 53 dari 174


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di