alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren ABG MESUM Di Atas Jok Sepeda Motor Semakin Parah +.+ - Part 1
4.03 stars - based on 60 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007297845/tren-abg-mesum-di-atas-jok-sepeda-motor-semakin-parah----part-1

Tren ABG MESUM Di Atas Jok Sepeda Motor Semakin Parah +.+

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 40 dari 502
Anak muda jaman sekarang emoticon-Cape deeehh
Kelakuannya udh gabisa di kontrol emoticon-Amazed
Tren ABG MESUM Di Atas Jok Sepeda Motor Semakin Parah +.+ - Part 1
katro ngt dah ni orang2.. emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
inget smp dulu,,, pacaran di dekat bonbin ragunan. tau2 ada penjaga datang nyari2 sesuatu dirumput... pas ane tanya : cari apa pak? duit? dia diam aje tapi tangannya pegang penangkap ular :maho:maho:maho
makin gak bener nih kelakuan abg di indonesia
buset dah..
ckckkck kok gk dirumah aja toh...
gile banyak bange gan yang kaya gituan emoticon-Cape d...
labil gan
itu yang keliatan apalagi yang ga keliatan emoticon-Cape d...
jangan2 agan sendiri salah satunya emoticon-Big Grin
ya udahlah biarin aja
Anak jaman sekarang sudah mulai tak bener
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... kayak gak ada tempat lain aja, mesti di jok emoticon-Cape d... emoticon-Najis
ane dulu jg kayak gini emoticon-Malu
najis dah emoticon-Najis ga modal banget
emoticon-Matabelo pacaran nya model baru tuh gan diatas motor
Buset dah, siang siang berbuat mesum. kayak ga ada kerjaan laen aja
wah hebat bgt mereka seimbang diatas motor.. emoticon-Big Grin
enakan di kamar lah bermesraannya
kalo ente ke daerah kalibata di situ ada kampus gan
nama kampusnya stek*i
di situ tiap malem jadi ajang nanem saham gan
modusnya sama kaya cerita TS
"mesum di jok"
ane sering bgt gan emoticon-Hammer2
Kow, gak pada malu yah, ruangan terbuka gitu padahal, rame2 lagi (bnyk pasangan). bukannya kayak gituan tuh pribadi yah.emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Halaman 40 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di