alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
► Fenomena Logo Olimpiade 2012 ◄
4.68 stars - based on 457 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007273962/9658-fenomena-logo-olimpiade-2012-9668

► Fenomena Logo Olimpiade 2012 ◄

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 250
hahahaa memang bener kok tuh zion tulisanya,logonya juga lambang dajjal mata satu dan piramida
masuk akal juga gan teorinya emoticon-Thinking
positif thinking aja sih gan. semoga ga terjadi perang dan dunia makin damai
mantab logonya ya emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kapan y di adakan olimpiadenya ?
desainernya siapa,sih..?emoticon-Cape d... kok bikin logo yang ambigu gitu....
wah iya gan.. ngeri juga ya
emoticon-Najis
Kok agak horor2 gitu sih gann emoticon-Frown
► Fenomena Logo Olimpiade 2012 ◄
aneh gan menurut ane logonyaemoticon-Big Grin
Quote:


serem gimana gan emoticon-Malu
yayyaya....serem
Kekhawatiran dan kegelisahan yang terlalu berlebihan sih gan kalo mengaitkan logo dan maskot olimpiade dengan zionis.. terlalu parno menurut ane, klo memang konspirasi itu benar adanya, mengapa manusia mesti takut?bukankah Tuhan akan selalu melindungi umatnya? IMHO

lagian ini juga hanya perlombaan olahraga. jauh sekali mengaitkannya. pemboikotan bukan suatu hal yang menunjukkan kedewasaan berpikir
gak usah pusinglah mau pake logo apa kek
yg pnting keimanan kta sndiri tdak hlang

lagian cuma olimpiade u/ prestasi olahraga bkan ngajak perang
serem amat ya gan...
warnanya kenapa pink gtu ya emoticon-Malu (S)
ada benernye seeh,ane jg ga suka ama zionis emoticon-Hammer2
Teori konspirasi tingkat tinggi ini
tp memang bener gan, bisa di baca zion,
sama maskotnya bermata satu
menandakan the all seing eye
repost ini emoticon-Embarrassment
Quote:


ya itu ciri" dajjal kale gan .. emoticon-Cape d... (S)
Menurut ane..

TS mikirnya terlalu jauh banget..lah itu kan cuma logo & maskot aja.. Sampe kepikiran tentang konspirasi macem-macem..haduh emoticon-Cape deeehh (no offense)

Yang penting kita nikmatin aja gan olimpiade tahun 2012 itu, sebagai pesta olaharaga tingkat dunia.. emoticon-I Love Kaskus
Halaman 54 dari 250


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di