alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Kota Termacet di Dunia!>>Indonesia Masuk Daftar<<
4.71 stars - based on 262 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007085651/20-kota-termacet-di-duniagtgtindonesia-masuk-daftarltlt

20 Kota Termacet di Dunia!>>Indonesia Masuk Daftar<<

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 382
jelas gan tokyo adalah kota termacet krna kota itu memang kota yang selalu sibuk siang dan malam
hmm kesian yg tinggal di jakarta gan.. tiap hari ngadepin kemacetan mulu emoticon-Hammer
macet banget jakarta, bakar aje dah hahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleeh ternyata jepang malah yg paling macet,kirain india emoticon-Hammer2
kaga tepat deh gan kekna emoticon-Hammer2
gw ke LA ga macet kek gt tiap hari.
ada jam tertentu dan gak parah2 amat
kek di indonesia , mstiny jd yg ke 1 itu
Jakarta masuk emoticon-Ngakak
parah

gw kira cuma di jakarta doank ter-MACET

ga tau nya USA jugaemoticon-Ngakak
ternyata di negara maju jg masih macet bgt
wah.. berapa ribu literkah bbm yang di hamburkan dalam kemacetan itu ya gan..
wah indonesia kebagian posisi juga dalem hal bermacet2 ria...
emoticon-I Love Indonesia ayo buat kendaraan umum masal

agar tidak macet parah yang terus berkepanjangan emoticon-Angkat Beer
wah2 parah bgt yahh gan macet nya 20 Kota Termacet di Dunia!>>Indonesia Masuk Daftar<<

mendingan ane tidur aj deh 20 Kota Termacet di Dunia!>>Indonesia Masuk Daftar<< hahahah 20 Kota Termacet di Dunia!>>Indonesia Masuk Daftar<<
Alhamdulillah lagi2 negara kita dengan salah satu kotanya terpilih.....tapi terpilih menjadi KOTA MACET (Sedih deh...) emoticon-Turut Berduka

Walau begitu tetep emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah rusia parah bgt gan
Kayaknya macet ma bakal terjadi di kota mana aja gan
masalahnya tinggal nunggu waktu aja
Selama tidak ada pembatasan jumlah kendaraan
Macet Dimana Mana Gan...
horeee....

ada indonesia disanaaa....

mantappp....emoticon-I Love Indonesia
bner bner deh!
gak bisa bayangin kalo
kta ad disitu...
hahhaa..indonesia dn nepal sma2 kacau..lalu lintasx..campur sepeda, bcak, dll

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Sundul Upemoticon-Toast

mau numpang nawarin sklian gan..

20 Kota Termacet di Dunia!>>Indonesia Masuk Daftar<<


thankz..
di tempat ane setiap sore sama pagi pasti macet gan. bener banget tuh, kayaknya emang harus ada peraturan 5 in one bila perlu hahahha
Halaman 11 dari 382


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di