alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
░▒▓ Foto Unsur-Unsur Murni Muka Bumi ▓▒░
4.92 stars - based on 553 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007119387/961796189619-foto-unsur-unsur-murni-muka-bumi-961996189617

░▒▓ Foto Unsur-Unsur Murni Muka Bumi ▓▒░

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 182
Bakal HT nih!! emoticon-I Love Kaskus
calon hot trit nih
oh gt toh bentuknya..

rata2 pada mirip batu smua,hehe emoticon-Big Grin

aneh2 jg ya...emoticon-Cool
serasa pelajaran kimia gan emoticon-Big Grin
ane pernah denger nama-nama itu gan ,itu ada di pelajaran kima ane gan hehe
Nitip lapak ya gan:
Spoiler for buka:
wahemoticon-Matabelo ternya gini bentuk2 unsur.....
ane kurang begitu ngerti sih gan tentang kimiaemoticon-Hammer2
wew.. emoticon-Belo
pelajaran kimia penting neh emoticon-Kagets


nice info emoticon-thumbsup:
keren...kumplit nih inti buminya...

ane bantu rate...moga2 HT nih gan... emoticon-Angkat Beer
Quote:


serasa kembali ke masa kejayaan SMA ya gan emoticon-I Love Indonesia
subhannallah
emoticon-Belo

keren banget gan.,nais info banget ini gan
dulu sekolah cuman tau nama2nya,dari thread ini ane tau bentuk2 semuanya gan.
emoticon-Kiss
nice inpo gan
nyimak gan,..
biar bisa tambah2 elmu,...:maho
wah threadnya bagus, banyak ilustrasinya....
nice share gan
emoticon-thumbsup
woow kren gan emoticon-Matabelo
ternyata itu toh unsur2 bumi
nice info gan
gambar batu2nya keren2
emoticon-Sundul Up
muantap Gan...
emoticon-Matabelo

hanya sulfur aja yang ane biasa lihat

ane bantu rate dah, semoga HT emoticon-Big Grin
sangat layak jadi HT gan, nice info bangget emoticon-thumbsup
info yg bagus gan, emg itu ada batu yg kalo kena aer bisa jadi bom ? gampang dong kalo gtt bikin bom ? emoticon-Stick Out Tongue
jd inget film2 sci fi
sma kaya pelajaran ane skrang gan,
Halaman 7 dari 182


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di