alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Pena Termahal di Dunia
3.7 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007087441/10-pena-termahal-di-dunia

10 Pena Termahal di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 496
nice trit
Mending buat modal usaha Gan....
astaga gan mahal bgt , pena ane aja cuman pilot gan merk nya hahahah emoticon-Ngakak
buset nganggur apa beli pena semahal itu emoticon-Hammer
apa bagusnya coba emoticon-Bingung
muahal muahal amat emoticon-Najis
mending buat koleksi daripada buat nulis :
wah2,mending bli faster lah gua..:maho
kira2 kalo nulis pake itu, tulisannya jadi bagus ngga yah?
soalnya tulisan ane kek ceker ayam nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin






10 Pena Termahal di Dunia
ah aku gak kenal sama sekali salah 1 penanya gan
buset dah buat nulis aje mahal nya gila2an..emoticon-Gila emoticon-Gila
ngga dijelasin kenapa dihargai mahal emoticon-Embarrassment
waduh kalo ilang bisa masuk koran lagi tuh
mahil bner gan.
tp yg buat mhal hiasannya tuh gan
emoticon-Ngakak
wakh mahalnya ya..
udah beli pulpen P*lot aje deh
emoticon-I Love Indonesia
busett,, klo di bawa ke sekolah pasti liau tuh!! di sekolah banyak curanpen sama curanrekemoticon-Ngakak (S)
beli mahal2 jatoh ilang,,
sdih juga gan hahahha
weh weh mahal" y gan..emoticon-Hammer2
nice share gan....
ane bantu rate dah
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
syng amat pena semahal itu. makenya dipirit2 kali ya. emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 496


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di