alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola
4.76 stars - based on 611 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006909473/proses-pembuatan-rumput-lapangan-sepak-bola

Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola

Tampilkan isi Thread
Halaman 175 dari 401
gimana ya gan kalo d bikinnya pake rumput & tanah asli gan...

pasti becek

emoticon-Ngakak
oooooooo. gitu ya gan.

ane baru tau..

emoticon-thumbsup:
Quote:


ya pasti becek gan
nda ada serapan yg cepat emoticon-Malu (S)
Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola
nice info gan emoticon-thumbsup
wih cara proses pembuatannya susah jg ya, tapi dengan itu menghasilkan rumput yg bagus emoticon-thumbsup
Quote:


kayaknya laku gan , kan rmput di stadion pda kuning
tapi gtau juga sih emoticon-Hammer
wah nais impoh banget gan! emoticon-2 Jempol
mangstap gan emoticon-thumbsupemoticon-Matabelo
Jangan2 crop circle juga di buatnya kayak gitu ya gan?
Indonesia ada ga yang begini gan?
btw nice share gan
Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola
bisa di gulung gitu kayak karpet...
nice share gan,,,,
Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola
oh gitu caranya...
di indonesia kok rumput lapangannya gak sebagus di luar yah..apa mahal??
ribet ya trnyata, pantes sewanya mahal


kualitas rumput dan lapangan d indonesia ajah msh buruk dan gak diperbaiki gan
knp rumput lapangan sepak bola d indonesia gak sebagus d eropa ya gan?
seperti nya stadion emirates tuh ya gan emoticon-Embarrassment
gooners ! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
setau ane di bawah lapangannya tuh ada kyay kpemanas gtu ya gan buat menjaga suhu rumput biar tetep hangat?
cmiiw
emoticon-Embarrassment
wahhh gitu tohhhh caranya
kirain numbuhinya di lapanganya emoticon-Hammer
repost kok ya diteruskan gan emoticon-Big Grin
Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola
Halaman 175 dari 401


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di