alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KASKUSER yang Suka Zippo Masuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007023694/kaskuser-yang-suka-zippo-masuk

Kaskus ZIPPO Lighters Museum

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 49
Quote:


Makasih makasih skali infonya gan....,, sangat bermanfaat skali buat ane,, pa lagi langsung dikasi liat prakteknya,, besok kalo uda abis minyaknya lgs ane coba gan
,, pokoknya "sengsu verynice",, eh salah "thankyou verimuch" hehe
sukses gan..emoticon-Shakehand2
wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ono sing lewaaaaaaaaat
Quote:

ari-ati mas..di depan jalan buntu emoticon-Big Grin
Quote:




wuiiiiiissss .. balikkkkk araaaaaaaaaaaaaaaaaaahh ada mao di jalan Buntu
Quote:


Ke janegara lagi gak omsss
Quote:


sama-sama oms...makasih udah mampir...

ditunggu kehadirannya disini oms...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3243596

biar rame
maaf dopost
buset emoticon-Cape d...
nuwun sewu Gan.. numpang lewat.. emoticon-Ngacir....

eits.. balik lg mo numpang tanya, Gan cokro666 ini dr sby yah? klo iya, biasa hunting zippo dmn Gan?
Quote:

saya dari bandung om...ane nyari di FJB Kaskus juga kok.......
keren2, ane rate 5 buat infonya om............emoticon-thumbsup:
KASKUSER yang Suka Zippo Masuk
Quote:

makasih om gan...emoticon-Big Grin
Quote:


Iye nih, ini nyang buat heboh kemaren emoticon-Big Grin

Tangkep aje orangnya emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak

yang mana
soal zippo karatan..lah um kagak percaya..dulu mana ane niat potoin kayak sekarang..
iyalah ane ngalah..no picture hoax
kemaren emang bener id ane di bajak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kapan yak kesampean yg begitu ...............

Kalo gak beli oe sepuh sendiri aja yg Venetian emoticon-Big Grin
Quote:

nitip um-lah emoticon-Big Grin
punten ah kang ngiring ngaliwat emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
KASKUSER yang Suka Zippo Masuk
mau praktek, tapi takut nyemprot ke mata emoticon-Takut
Halaman 4 dari 49


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di