alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
4.69 stars - based on 220 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006915352/wow-ada-sepeda-fixie-seharga-1-milyar-pict

WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]

Tampilkan isi Thread
Halaman 211 dari 427
aye aja males gan bikin fixie.. gak kuat buat ane emoticon-Malu
Ck ck Ck...Uedan gan...Karena kebanyakan duitnya sampe bingung mau dihabisi kemana...

\t\tStrret proven nggak nih?\t \t
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
kalo harganya mahal gitu, jadi sayang untuk di kendarain emoticon-Frown
takut lecet segala macam, mending ane taruh di rumah kaca buat jadi pajangan emoticon-Big Grin
yang mo beli tuh orang yang dah bingung kebanyakan uang, jadi ya gitu deh.. royal...
mending disumbangin buat fakir miskin, anak terlantar / yatim piatu emoticon-2 Jempol
Bused deh, demi hobi ngabisin duit segitu +__+"
waduhh emoticon-Hammer2
harga speda sgitu mending ane pajang aja dehh..
sayang dpake..ntar dcuri orang lagi..
Hmm ngapain juga beli semahal itu.
Mendin sepeda fixie biasa dipakai untuk berjalan-jalanemoticon-Big Grin
wah ga bisa dipake di indonesia, kalo ga dalem semenit bisa ilang digondol orang
ane sih kalo dikasih mau... emoticon-Malu
tapi kalo disuruh beli (walopun ada duit) wah mikir sejuta kali dulu kayaknya gan emoticon-Big Grin
pasti ga rela banget mau dipakenya tuh sepeda emoticon-Big Grin
ane mah mending beli mobil sekalian dapet banyak emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
mending beli alpard gan...ga kepanasan,ga keujanan,......
hah, lg2 cm mahal gara2 tempelan perhiasan, ga mutu
gg punya duit gw buat beli speda model kaya gitu... emoticon-Frown

lagian klo ada duit gkan gw beliin speda itu... emoticon-Ngakak
sadis ya gan, yg biasa aja udah mahal. hehehe
mahal banget gan.. kacau.. emas..
Gilaaaa.... kerenn abisss.... Takut swaroskiny copot neh yg ada hehhehehe
mending buat beli toyota alphard aja..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
mahal banget ... itu sepeda sayang banget kalo nyentuh aspal
ahh serem klo pake kemana2 takut rusak ato di curi orang emoticon-Takut
wah buat apa sepeda gitu.. paling juga buat pajangan doang.. kalo dipake trus berliannya pada lepas ga lucu juga...
dah punya gan..
tapi gak pake emas ma berlian..hahah
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
Halaman 211 dari 427


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di