alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Alhamdulilah] Akhirnya Istri Ane Tobat, Gan!
4.39 stars - based on 167 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006980654/alhamdulilah-akhirnya-istri-ane-tobat-gan

[Alhamdulilah] Akhirnya Istri Ane Tobat, Gan!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 41 dari 502
Quote:


bener nih saran dari agan ini emoticon-Ngakak
ada-ada aja nih agan kirain dosa apaan...

mending ngaskus gan daripada nonton tipi....
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Buset dah ane pikir kecanduan narkoba ato selingkuh gtu, bisa aja nih si TS emoticon-Ngakak
trnyata dosa nya sinetron....

mang kcanduan sinetron dosa ya Gan??
gile gan... cerita kita hampir sama... cuman bedanya...
dia masih pacar saya, trus dia lum tobat...
bayangin gan... klo ke kos dia tuh kerjanya nonton sinetron.. trus nangis2.. aku malah merasa saya ada salah ma dia... saya pernah bertengkar krna dia nangis.. aku tanya kok nangis? dia nga jawab.... trnyata dia malu klo nangis krna noton tuh sinetron....
aku sring dicuekin gan... kerjanya nonton sinetron itu trus...
pernah dia ngomong klo mau plng krna ada sodaranya yg sakit... eh ternyata nonton sinetron.... emoticon-Najis
mohon doa2nya yah gan... moga dia tobat dan nga pernh nonton tuh sintron... kran aku slalu di ajak nonton tuh sinteron najis emoticon-Najis
Quote:


betul gan, ane setujuemoticon-Shakehand2

tapi sayangnya bini ane masih belum tobat tobat nih emoticon-Nohope emoticon-Frownemoticon-Frown
iye gan...
bener tu yg ente bilang...
tp nenek ane demen bgt tu shitnetron...
ane aja bingung beliau kok sampe gregetan gitu kalo nonton nya...
ternyata ts bapak2 hobi sinetron ya..emoticon-Stick Out Tongue
Wkwkwk... ane tadinya udah mikir macam-macam....
Ga' taunya tobat nongton sinetron... emoticon-Big Grin
selamat ya gan emoticon-Shakehand2
mending ngaskus gan..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
hahaha...

*ngakak

ketepu gw..
tapi setuju bnget nih memang sinetron ngerusak aja..
emoticon-I Love Indonesia
padhl kan nikita willy cantik gan?? jgn2 istri agan tobat giliran agan yg nton tu sinetron wkwkemoticon-Blue Guy Peace
emang paling malez liat putri yg di tukar gila abiz 3 jam dah kek film bioskopemoticon-Najis
asem ngekek saya gan baca dari awal thread
emoticon-Ngakak ane kira beneran ente ma istri ente kecanduan apa gitu emoticon-Ngakak sukur deh klo cmn sinetron wkwkwk emoticon-Ngakak sinetron indonesia dr dulu gk ad yg bermutu yg bermutu bisa d itung dg jari gan
jiaelaahh hahahaha tp bener gan, emang yg ada nambah dosa doang klo nonton sinetron
sayang nih gan nyokap ane masih suka nonton ginian
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
kaga pelemnya,kaga sinetronnya..smua ga bermutu..malu2in indonesia aja
alhamdulillah gan emoticon-Smilie
Halaman 41 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di