KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[Ask] Kekuatan Supranatural Al Fatihah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003221102/ask-kekuatan-supranatural-al-fatihah

[Ask] Kekuatan Supranatural Al Fatihah

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 182
dopost..emoticon-Shakehand2

ask

Al-Fatehah bisa di pake buat pengobatan medis ga?
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: monggo mbah dibabar lagi,......
Quote:




bagus banget nih gan emoticon-shakehand ... ini memang apa adanya gan... orang2 lebih suka hal2 yang ga kekal nih gan... manusia bisa jadi mahluk yg mulia tapi juga bisa jadi mahluk tempat berlimpah dosa... emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:


salam kenal gan norton56 emoticon-shakehand

yup.bener gan.manusia emang bisa jd mahluk mulia n bisa jd mahluk berlimpah dosa.manusia bisa jd lebih mulia dari malaikat tp manusia juga bisa jd lebih setan dari mbah nya setan emoticon-Big Grin

kenapa usa ma china pada demen riset pesawat anti radar yak.emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-shakehand gan

Nubie ijin nyimak ya :linux2
[Ask] Kekuatan Supranatural Al Fatihah
Quote:


geseran dikit dong mau ikutan nyimak, sesama nubi harus kompak emoticon-linux2emoticon-linux2
monggo dilanjut obrolannya emoticon-thumbsup:
Quote:


ane juga ikutan nyimak yak, di pojokan emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2


[Ask] Kekuatan Supranatural Al Fatihah
Quote:


Lanjut mbah...babaran ne...emoticon-Smilie
Quote:


hadeh.si akang ini suka pura2 g tau. emoticon-Big Grin

banyak negara bikin riset kapal selam anti radar/sonar, pesawat anti radar, rudal anti radar kadang ada yang bikin pengecoh radar.

trs apa hubungan nya ma Al Fatihah yah.

flash back sedikit ke tahun 2010

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


emoticon-Peace kang .............................emoticon-Ngacir
^^

Ane bantu emoticon-Sundul: gan,

Kalo perlu kita telanjangin si oom.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak.....emoticon-Shakehand2


Quote:


Waduh ane perlu beli CD baja nih....emoticon-Big Grin
wow jd tambah rame ni mbah threed nya ,...monggo dilanjut mbah,.......emoticon-I Love Kaskus
Quote:


yang ini tritnya makin memuncak .... tapi jagung ane malah dikudeta wuaakakakakakakak nasib -nasib ...... emoticon-Ngakak:
nongkrong disini biar nubi ini bisa kaya om2 sesepuh...






*****
om orbis mana yak???
nungguin kisah yang mau dibikin pnp project...
(lama ngga nongkrong jd ketinggalan inpo)
dah dishare di pnp kah?
atau project yang mana nih om?
Quote:


jagungnya dikudeta gimana nih om?
Quote:


sabar maning mbah.....monggo jagung na di gelar disini...emoticon-Big Grin
ada orang sekarat karena bentrokan energi putih & hitam yang kuat...di mana beberapa parnom malah ikut muntah darah juga....diam" ane coba boster si korban pakai Basmallah + Al Fatihah + Laillahaillallah.....Alhamdulillah si korban siuman lagi...sementara parnom na tepar dengan sukses....emoticon-Peace
nyimak aja gan....
Quote:


whohoho... bosternya kenceng banget tuh, ngebut ya om......emoticon-Ngacir2

parnom nya di ithik-ithik nih... wahahaha...emoticon-Big Grin
Halaman 101 dari 182


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di