alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
yg ahli beacukai ato yg punya pengalamannya, mohon petunjuk disini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006807131/yg-ahli-beacukai-ato-yg-punya-pengalamannya-mohon-petunjuk-disini

yg ahli beacukai ato yg punya pengalamannya, mohon petunjuk disini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
salah tmpat neh gan

ga da pic / videonya

-_-a
gpp gan berhub lounge ini yg bnyk orgnya, mn tau yg mau berbagi penjelasannya,

maaf klo gk ada pic gan
Mantap gan threadnya.. keep posting ya emoticon-Smilie
yg ahli beacukai ato yg punya pengalamannya, mohon petunjuk disini
Wach Ane Bukan Ahli Dalam Bea Cukai gan...emoticon-Big Grin Mungkin Bawah Ane Tau..Coz Bawah Ane Malah Yg Punya Perusahaan Bea Cukai Nya Gan.. emoticon-Big Grin



JANGAN LUPA KUNJUNGI THREAD ANE JUGA YE GAN....

GAYUS BAGI BAGI DUITNYA YANG DI SITA PEMERINTAH UNTUK RAKYAT GAN...http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6802424
Quote:


junker detected


knp ga ditampilin disini aja gan..
wah ane gk paham gan bukan anak BC sih.coba agan tanya sama harmoniago dia anak BC
buat apaan gan??
wah, tampilin dong gan biar yang tau bisa bantu2.. kalo ane mah awam gan masalah ginian
kenapa ga ditampilin semua disini gan...?

sepertinya setengah2 ngasi infonya.. emoticon-Embarrassment
Kurang jelas gan, coba jelasin dulu d sini gan, sapa tau ane bisa bantu emoticon-Malu
ane ga jago gan
hahahhaa.. udah jadi rahasia umum gan...
jangan kaget.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
salah tempat gan...

Code:
[URL="http://www.iklanbook.com/12/posts/12-Bisnis-Peluang/107-Bisnis-Online/11169-Bisnis-Untuk-Mereka-yg-serius-bekerja-Income-hingga-Rp-15-juta-per-minggu.html"]Cukup Dengan Entry Data, Jutaan Rupiah Menanti Diakhir Bulan[/URL]

[URL="http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=478354"]Ngisi Survei secara Online dibayar via paypai (terbukti, free register)[/URL]
Ga gitu jelas gan...ga berani ke TKP...
yg ahli beacukai ato yg punya pengalamannya, mohon petunjuk disini
Quote:


membaca tulisan tersebut saya bisa sampaikan :
1. penulis surat tersebut adalah orang yang nggak punya sopan santun, isi surat banyak memakai kata2 kotor, sehingga tidak pantas untuk ditampilkan di forum umum. Apakah kaskus juga suka kalo ada artikel yang masuk dengan kata2 kotor? Gayanya saja yang pake bahasa inggris, pada hal isinya kata2 kotor. kenapa harus memaki dan mengumpat?
2. Kalo ada masalah dengan kiriman, di kantor pos pasar baru ada kantor bea cukai. Dia bisa nanya ke sana segala macam hal yang pasti akan dijawab sesuai dengan peraturan yang ada.
3. Dengan adanya kantor bea dan cukai di pasar baru, mengapa si penulis surat percaya dengan omongan entah siapa melalui handphone dan akhirnya minta duit?
4. Jaman sekarang ini jangan mudah percaya omongan orang yang tiba2 minta duit tanpa alasan jelas dengan tidak memberikan tanda bukti. Apalagi mengatasnamakan institusi bea dan cukai.
5. saya bukanahli bea cukai, cuma prihatin aja ada surat pertanyaan dengan bahasa yang berisi banyak kalimat/kata2 kotor.
tampilin di sini aja gan

sepengetahuan ane obat/barang2 farmasi ada Bea Masuknya gan,

n ditentuin berdasarkan presentase x harga barang,

kalaupun ditahan bisa jadi obat tu dicurigai sebagai obat2an terlarang,

makanya ditahan dulu ga langsung dikirim ke penerima,

butuh penelitian juga di Balai Pengujian, n pastinya ga sebentar coz melihat reaksi macem apa yg bakal terjadi...

segitu aja gan setau ane,

ane juga Custom kok, kalau ada yang kurang berkenan mohon maaf, kami hanya bermaksud menjalankan tugas
coba meluruskan.

setelah membaca artikelnya saya ternyata penulis belum tahu bahwa negara Indonesia adalah negara pajak. Seyogyanya, barang yang masuk ke dalam negeri di kenakan pajak, namun di kecualikan untuk barang barang tertentu.

kasus tersebut menyatakan bahwa petugas bea cukai menyita 4 botol vitamin, kenapa di suruh bayar ?
karena kemungkinan hal tersebut dapat dijadikan modus jual beli di Indonesia. kalau cuma 1 botol saya rasa tidak akan dikenakan pajak.
terus satu lagi, di dalam peraturan bea cukai yang saya tau, jika ada barang kiriman melalui pos atau perusahaan jasa titipan lainnya dan nilai barang tersebut tidak lebih dari US$ 50 maka tidak akan dikenakan pajak. Namun jika lebih dari itu maka akan dikenakan pajak. Kemungkinan harga total 4 botol tersebut lebih dari US$ 50, maka dikenakan pajak.

CMIIW .

emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di