alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004605624/semua-quotaskquot-masuk-sini-mencari-jawaban

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 60

[Tanya] Cincin kimpoi buat Cowo selain Emas

Sista2 dan Agan2,,

Mungkin pertanyaan ini udh sering ditanyain,,

Ane lagi nyari cincin nikah nih, cuma berhubung mau menghindari cincin emas ataupun emas putih (pokoknya yg mengandung emas) jadi lagi bingung nyari cincin yg kaya gimana,,

hasil ane browsing2 pilihannya ada beberapa:
-Perak
-Platinum
-Titanium
-Tungsten

Ane masih bingung antara +/- masing2 bahan termasuk kisaran harga dan dimana tempat nyarinya (di sekitar jakarta)...termasuk pertimbangan daya tahan, cara perawatan, kemudahan menjual kembali...

Mungkin agan2/sista2 ada yg bisa ngasih masukan/saran dari pilihan2 ane diatas,,ato ada rekomendasi bahan lain yg kira2 cocok...

thx b4...
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:


ada satu lagi :"paladium"

denger2 si klo paladium harga mahal, tp harga jual jatuh bgt...

klo perak harga murah, tp mesti rajin perawatan cuci nya, krn cepet bgt kusam.

klo platinum, titan sama tungsten maap brur, kurang paham emoticon-Stick Out Tongue

mungkin yg laen mau nambahin....
kalo lagu indonesia apa y? saya jg lg cari lagu buat wedding neh ^_^
Quote:


mirip sama yg GOOT nyanyi yah ? emoticon-Big Grin
a moment like this - kelly clarkson
could i have this kiss forever - enrique iglesia

COCOK BUAT WEDDING KISS

untuk intro caro aja intsrument

dave kos

you are me, i am you

bagus tuh bro

lain lain

it might be you
my destiny

[ASK] Tempat Nikah

agan agan semua
nubi mo nanya nih
ane mau merit taun ini tp masih bingung mo milih tempat buat nikahnya
pengenya sih di gedung, tp blon dapet juga, hehe rencana ane mo nikah di bogor
tp berhubung ane diluar kota jd susah nyarinyaemoticon-Bingung
klo agan agan punya saran tentang gedung ato tempat nikah di bogor yang bagus boleh dong kasih saranya,
klo bisa ma harganya juga ya ganemoticon-Wink
makasih sebelumnya
tunggu yg laen jawab emoticon-Embarrassment
ga baca dulu tret yg dah di sticky gan ?
Coba tanya jg di regional bogor... emoticon-Smilie
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
coba cek di trit over dp..
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
iy gan ni juga gi ngubek ngubek pasar ma forum forum lain emoticon-Bingung
makasih saranya
maklum nubi bikin id aja gara2 mo merit emoticon-Wink biasanya sih pake id temen emoticon-Wink
tar ane coba juga di forum regional
Gak ada ortu atau sodara di bogor gan?
Lha yg ngurus hal2 lain kyk catering, dekor siapa?
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
nyewa villa aj gan, sekalian undangannya dah bikin lum?Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
ada yg paket promo tuh gan di gedung mewah daerah kuningan, ane lupa namanya itu di tempat kerja temen ane. harga paketannya 61 juta . klo minat nanti ane tanya lagi temen ane, trus nanti ane kirim foto brosurnya .
ga tinggal di bogor trus mau kimpoian disana....? emoticon-Bingung (S)

Trus yg ngurus tetek bengek lain2 sapa emoticon-Thinking
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
Quote:

mo pake WO mungkin TS nya emoticon-Big Grin
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
trit nyasar...akhirnya jadi tempat promo nyasar emoticon-Nohope



emoticon-Ngacir
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
Quote:


Yg ngurusin teteknya om ochiee emoticon-Embarrassment

Yg ngurusin bengeknya mbak gungo emoticon-Ngacir
Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
Quote:


walaupun repost selalu masih bikin ketawa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagunya keren2 yak
coba cari sendiri gan, yg pernah berkesan sama ente & pasangan
Halaman 18 dari 60


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di