alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Titanic Sebelum & Sesudah Kejadian [Pict]
4.77 stars - based on 293 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006764623/foto-foto-titanic-sebelum-amp-sesudah-kejadian-pict

Foto-Foto Titanic Sebelum & Sesudah Kejadian [Pict]

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 282
gk kebayang dah kalo ane lagi di dalem kapal titanic..emoticon-Takutemoticon-Turut Berduka
gila mewah abis tu kapall
ane nonton film ini waktu esde dl, thx gan sharenya..
Foto-Foto Titanic Sebelum & Sesudah Kejadian [Pict]
wow baru tau ane
Foto-Foto Titanic Sebelum & Sesudah Kejadian [Pict]

nih jack ama rose veri yg udah tenggelem hehehe

mereka udah berinkarnasi kali yah
trus pengen ngulang lg emoticon-Kiss
sayangnya tenggelam gan ...

eeweems 7008

bener2 dah jadi bangke ya gan...
sayang cuma sekali berlayar ya gan....
wow kapal yg awalnya dibilang tidak bisa tenggelam, bahkan Tuhan sekalipun tidak bisa menenggelamkannya emoticon-Big Grin

ternyata kapal itu tenggelam dan tinggal sejarah emoticon-Embarrassment
wogh mesin kapalnya gede2 semua gan,

ngakak ane liat penyelam niruin gaya si rose sama jack emoticon-Ngakak
Kayaknya dulu jg ada trit yang mirip ginian yg jd HT jg,, pi ga papa yg ni lbih lngkap..
kasian gan yang mati emoticon-Berduka (S)
sering banget yah titanic jadi HT emoticon-Cape d... (S)
Foto-Foto Titanic Sebelum & Sesudah Kejadian [Pict]
Lebih indah di Filmnya..
:maho
ngendus... ngendus ni gan,...
sayang ya titanic tenggelam
Sayang bgt kapal segede itu tenggelam emoticon-Embarrassment
Nice share...
emoticon-thumbsup tiap ntn titanic ga ad bosen2 nya padaal dah sering ntn..emoticon-Hammer2
kenapa ga diangkat ya kapalnya?
Halaman 42 dari 282


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di