alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006694478/wow-pedagang-rujak-dengan-bison-biru

[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 72
widih keren itu gan, dia bayar nya gimana ya gan hehe emoticon-Big Grin
tunggangannya garang pasti rujaknya jg garang emoticon-Big Grin
mantap emoticon-Ngakak
mantap euy amang penjual rujaknya
[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru
emoticon-Mewek keren kali gan ane aje masih pake taon 2004 emoticon-Shutup
ampun deh... Gw aja blm mampu beli..
[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru
sangar amat tunggangannya.. byson boow
Weeew....
keren amiir gan... !!

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


mantab gan,.
:tumbup
ane aja ngga punya emoticon-Belo
mantapslah sikebonya......emoticon-I Love Indonesia
wow...
kayanya abis menang undian nih???
atau kah jualan rujak hanya sebagai kerja sampingan???
emoticon-2 Jempol buat si abang rujak...
tempane ada tukang sampah bininya 3,
motornya megapro ama vixion...
[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru
beuh kalah tunggangan ane emoticon-Hammer
wah wah wha keren juga tuh tukang rujak
itu tukang rujak daerah mana gan?
ane mo tanya ma tuh kang rujak, ngulek cabenya gmn?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
wah, kebanyakan duit tuh pedagang gan emoticon-Big Grin
buset apa2an tu

masak jualan pada pake motor2 begituan emoticon-Hammer
emoticon-Cool banget dah gayanye gan
wanjriittt...sangar lik!!! pamer tuh tukang rujak, jangan2 dagang rujak cm bwat iseng2 aja tuh
Halaman 18 dari 72


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di