dsPIC30FAvatar border
TS
dsPIC30F
Anime Fenomenal Dash! Yonkuro
TIADA REPSOL DIANTARA KITA... ANE KETIK SENDIRI GAN emoticon-Shakehand2

Sebelumnya, kaskuser yang baek selalu :
1. RATE Bintang toedjoe..
2. TINGGALKAN KOMENG dan jejak emoticon-Paw
3. Kalo yang udeh ISO, kalo berkenan boleh dong IJO-IJOnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for PERTAMAX:


Bagi agan2 yang berumur 20th++ pasti waktu kecil udeh pernah nonton serial manga Dash! Yonkuro. Bahkan dulu sampe booming Tamiya Racing dengan gaya Dash! Yonkuro. Aku berlari lari mengejaaaar moooobilku emoticon-Big Grin... Refreshing dan bernostalgia gan.. emoticon-coffee

Dash! Yonkuro (Dasshu! Yonkurōemoticon-Wink diangkat dari manga yang diciptakan oleh Zaurus Tokuda (1953–2006). Sebelum diangkat menjadi film animasi, serial manga Dash! Yonkuro telah dipublikasikan di majalah bulanan bernama CoroCoro Comic selama lima tahun dari Desember 1987 sampai dengan Maret 1992. Selain itu, Komik Dash! Yonkuro juga telah dipublikasikan di Jepang oleh Shogakukan di pertengahan tahun 80-an yang disponsori oleh Tamiya Corporation.

Untuk seri anime dibuat atas kerjasama Auvek, Shogakukan Productions Co., Ltd., Staff 21, Tamiya Plastic Model Corporation, Tokyu Agency, Abukekku and Zaurus Tokuda. Serial anim Dash! Yonkuro mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 3 Oktober, 1989 sampai dengan 27 Maret 1990 yang terbagi dalam 25 episode.

Dash! Yonkuro juga di juga ditayangkan diluar Jepang seperti di Italy dengan nama Automodelli - Mini 4WD. Anim Dash! Yonkuro ditayangkan di Italy pada awal 90-an dengan sukses besar dan berhasil menjadi icon dari Mini4wD di Jepang bahkan diseluruh dunia.

Dulu terkenal banget ya emoticon-Matabelo ane jadi pingin nonton lagi neh emoticon-Mewek
ni gan contoh gambarnya.. atu aja biar yang lemot bisa buka and sengaja gak ane spoiler emoticon-Ngacir



So.. bagaimana gan? udeh inget belon sama anime yang satu ini? ato mungkin ada yang koleksi Tamiya bejibun terinspirasi Dash! Yonkuro, bagi ceritanya dong. Silahkan kalo agan mo nambahin.. dan jangan lupa ditunggu komengnya.. thanks.

Bagi yang udeh ISO kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Frown emoticon-Peace

NB: *thanks bwt anonymous yang udeh ngasih ane cendol... seger gan emoticon-Cendol (S)

Tambahan dari agan2 :

Spoiler for tambahan:


Update.. opening song
Quote:



Ada yang masih koleksi ternyata.... emoticon-Matabelo
Spoiler for kolektor tamiya:



Quote:
0
22.3K
572
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan