alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Eksotis Kuliner Pulau Madura
4.8 stars - based on 75 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006200914/eksotis-kuliner-pulau-madura

Eksotis Kuliner Pulau Madura

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 70
buset enak2 smua kyanya makanannya emoticon-Belo

jadi bikin laper tengah malem gini emoticon-Hammer (S) emoticon-Genit:
Sumpaaaaaaahhhhhhhhhh bikin gw lapeeeeerrrrrr emoticon-Frown
klo soto ayam madura
Eksotis Kuliner Pulau Madura

hanya dijual di luar pulau madura aja gan? ko di pulau maduranya sendiri ga ada?
ternyata kaskus terkenal di dunia kuliner juga..jadi kaldu kaskus!!! emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
waaaah bikin laper aja nih gan... apalagi malem2 giniiiii pas laper2nya kaga ada yang jualan makanan pulaaaaa
sate ayam madura emoticon-Genit:emoticon-Genit:



emoticon-Ngacir
Eksotis Kuliner Pulau Madura
jadi laper emoticon-Mewek
ajib bener... favorit ane bebek sinjai.. udah pernah rasa.. dan rasanya bener2 ajib emoticon-thumbsup
enak semua gan,,,,
gw harus jaga kolesterol disana gan,, emoticon-Frown
bagus gan moga jadi HT emoticon-Angkat Beer
Eksotis Kuliner Pulau Madura
Jadi laper euy malem malem gini hahahah tapi unik unik gitu gan, sampe ada gulai kaskus? Sate lalat? Wew emoticon-thumbsup
emnk budaya indo memang paling bermacam n top emoticon-Big Grin
ane paling suka ma nasi soto madura gan
Quote:


sama gan jadi laper pengen keluar jadi males emoticon-Frown
Keren info nya gan...emoticon-I Love Indonesia
duh, ane cuma sampe ujung jembatan suramadu doang, gag pernah maen ke tanah nenek moyang emoticon-Hammer2
Eksotis Kuliner Pulau Madura
mantap gan makanannya, bkn laper

btw agan org madura ya emoticon-Malu
inilah kekayaan Indonesia,
jng sampai d claim ma negara tentangga

yahuuddd & yummy but ane pikir" dlu makan'y
enak sih d lidah tapi kaya akan kolestrol itu gan emoticon-Takut
gile.. foto2ny bikin ane ngiler bro.. d jakarta ad gk gan tmpt makan madura yg menjual makanan kyk d foto?
kapan2 deh. ane ke madura..
Halaman 48 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di