alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2050=Rusia menjadi Negara Islam
3.57 stars - based on 176 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006568692/2050rusia-menjadi-negara-islam

2050=Rusia menjadi Negara Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 124
kere gan..
2050=Rusia menjadi Negara Islam
lama juga ya...
bisa sampai berapa generasi tuh nyampe 2050??
waaah serius tuh gan , kwl bnr amerika ma israel gk bakal berkutik lagi tuh emoticon-thumbsup
yang boneng gan..emoticon-Big Grin
kalo ane udah nyadar dari dulu kalo russia nantinya bakalan jadi negara islam, diliat dari perkembangannnya dari tahun ke tahun emoticon-Malu

emoticon-KissGO ISLAM emoticon-Kiss
aminn

mudah2an bisa ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
yg bener tuh emoticon-Belo
alhamdulillah ....
moga aja gan emoticon-Embarrassment
ammiinn, smoga gak rusia aja yemoticon-Smilie
nggak mungkin gan
aminn..moga2 aja iyah gan emoticon-Big Grin
AMIN semoga deh gan tapiemoticon-No Sara Please
gw dukung gan emoticon-Big Grin
no SARA gan...tp mudah²an mereka tetap jd atheist emoticon-Embarrassment
alhamdullilah kalo gt ane ikut seneng gan emoticon-Big Grin
yg boneng gan?

klo emang jadi alhamdullillah emoticon-Big Grin
wallahualam itu mah emoticon-Cape d...
2050 lama amat yak emoticon-Hammer2
AMINNN GANNN
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Halaman 2 dari 124


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di