alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006543765/17691758-warung-avatar-baru-17691758

۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 302
gelis gelis euy avatarnya emoticon-Wowcantik
agan yang baik hati ... ane minta tolong dong dibikinin avatar emoticon-Malu (S)
ini bahannya gan

1.
Quote:


nanti kalo udah jadi kaya gini gan :

۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞ (maap minjem buat contoh ...

di bawahnya cantumin nick kaskus ane yah gan chisrzNgaskus ... terus tulisan kaskusnya gak usah di bikin gerak gan ... di ganti sama lambang kaskus ajah cukup di taro di pojok kanan atas emoticon-Smilie ini ane kasih lambangnya

۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞

ane berharap banget avatar ane bisa jadi gan ... emoticon-Malu (S) kalo udah jadi mohon pm ane yah gan .... thank you emoticon-I Love Kaskus
misi gan, ane mau req. ava nih....emoticon-Malu

bahan:
Spoiler for bahan:

gmana gan..kira2 bisa kan...??
thanks before...emoticon-Smilie
Quote:

gini gan?
۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞
Quote:


matur nuwun sanget
langsung tak agem niki
mugo2 gusti allah bales dateng panjenengan
punya ane kok ga d bkinin gan..emoticon-Frown
Quote:

dicoba atuh gan.. emoticon-shakehand
۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞
Quote:


aminnn... emoticon-Smilie
ane pesen lagi boleh kan gan? emoticon-Embarrassment

Spoiler for bahan:

Spoiler for efek:

trs kasi nama id ane: Satwika99

maaf kalo ane banyak maunya ye gan nanti kalo udah iso pasti ane kasi emoticon-Toast
emoticon-Shakehand2
Quote:


gini gan? emoticon-Embarrassment
۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞
kaya ngantri BLT neh emoticon-Ngakak

punya ane dong agan ngganteng emoticon-Kiss
Quote:

gini doank kan?
۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
punya gw kurang jelas lagi ya gan.. aduh sori... kalo dah jadi PM ya gan biar ane tau emoticon-I Love Kaskus
Quote:


۩۞-|Warung AVATAR Baru™|-۩۞
kayak gini aja ya gan.. emoticon-Frown
Quote:

agan , mohon bntuannya..
emoticon-Malu
reserved dulu ah emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Sundul: lagi sapa tau tadi kelewat
Halaman 17 dari 302


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di