alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi terawangan penyakit Non medis & cara penyembuhannya
4.95 stars - based on 96 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005933852/konsultasi-terawangan-penyakit-non-medis-amp-cara-penyembuhannya

konsultasi terawangan N penyakit non medis gratis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 63
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah suhu ni bner2 jitu trawangannya mantab abis dah!!!!

padahal dikasih ceritanya gitu2x aja tapi bisa jabarin sampe ke masalah yang ane pndem ga ane critain..

pokoknya mantab..

Tp masih kepikiran gan ang point pertama tentang cewek yang ane deketin, agan bisa bantu ga ya.. ane ga jadi ma dia ga apa gan, tapi tolong bersihkan aj.. itu aja ,,'

moga suhu bisa membantu atas ijin yang di atas
Makasih y gan..

maaf ane blm bs kasih cendol..

jd rate aja y..
Quote:



kalo mau di obatin silakan add YM ane gan


Quote:



sama sama gan


Quote:


ya gpp..sm2 gan
aku malah siap untuk diterawang kalau anda mampu buktikan jangan cuman omdoemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
absen
Quote:


ada apa mbah puh..emoticon-Embarrassment

trima kasih udah mau mampir di gubuk reyot ane mbah puh..emoticon-Embarrassment

urgent

sesepuh tolong bantu sy..

sy orang jawa yg kebetulan merantau di kalimantan sudah hampir 2 taun..

nah,sudah hampir dua bulan lebih ini sy sakit..
sy pnya sakit maag..krn pikiran di urusan kantor dan urusan pribadi jg
stlh sy ke dokter diberi obat,setelah obat habis sy belum sembuh2 jg..
sy cek ke dokter lg beliau blg normal2 sj (walaupun blm general check up)

sy merasa aneh dg diri sy,tdk seperti biasanya
amnesia,linglung,emosional serasa hilang,nafsu serasa hilang,berat badan turun hampir 10 kg,hampir tiap hari mimpi buruk,pusing,dan badan terasa melayang2..
leher terasa panas,pundak terasa berat spt ada yg nunggangin..
sy bingung dg diri sy...

tolong bantu sy sesepuh...
sy bener2 membutuhkan,

1.nama lengkap : ari nur fathoni
2.hari lahir : 17 juni 1985

emoticon-Sorry


mohon bantuannya puh..
Gan ane minta di terawang dong gan.. ane pernah di kasih khodam sama org kira-kira beneran ga ya ??emoticon-I Love Indonesia
dopost
Quote:


silakan add ym ane gan..

insya Allah bisa ane bantu obatin via jarak jauh,,

black_eyes_ant@yahoo.co.id
makasih Gan..kalo bisa terusin dong gan penerawangan yang kemaren..
di PM ya gan emoticon-Malu
Agan, ijin add ym-nya ya.
Ym ane paranoid_loveme.
Mau minta terawangan buat 2nd opinion aja emoticon-Smilie
Thanks b4, ane rate ya klo ol pake pc emoticon-Smilie
Konsultasi terawangan penyakit Non medis & cara penyembuhannya
gan mau nanya saya ada khodam ga?
thanks emoticon-Big Grin

nama fikrie lahirnya hari senin 10 feb 1992, thx
suhu, ane juga minta tolong diterawang, dulu ane pernah "di-isi" pake minum air putih yang udah dibaca-bacain, n pernah ikutan olahraga pernafasan juga, ane mau nanya apa masih "isi-an"-nya masih ada atau enggak, ane dulu kagak ngerti kalo yang begituan tu kagak baek n emang ga pernah dilatih juga sih, mudah2n udah ga ada. Yang bikin ane agak resah, kakak ane yang di-isi barengan ama ane, baru-baru ini isiannya dicabut berupa lempengan baja dari tengkuknya dan katanya bisa berakibat fatal pada anaknya kelak.., ane sih percaya ga percaya, tapi ane takut aja anak ane bisa kena. Mohon bantuanya diterawang apakah masih nempel di ane atau enggak, n apakah ane juga punya khodam n siapa/apa bentuknya? mudah2 enggak ya gan..cukup Allah SWT aja pelindung ane..sekali lagi mohon bantuannya suhu.. terima kasih banyak..
Nama : Mochammad Agung Sumassetiyadi
TTL : Bogor 30 September 1981
Hari lahir : Rabu
emoticon-Shakehand2
emoticon-shakehand kenal mbah TS, nubi ijin nimbrung
numpang nyimak ya ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
gan..minta tlg di terawang yah...emoticon-Malu
saya sulit dpt jodoh, gan klw ada yg suka tiba2 saya mundur tiap ada yg deketin jd takut, gitu2 terus, iseng nanya sm org pinter katanya saya ada yg menghalangi kyk ular gt gan di tubuh ...emoticon-Takut bener ga sih?emoticon-Bingung (S) klw bener mesti gimana ya gan?
tq

<mia rosmiaty, kuningan, rabu 02-06-82>
1.nama lengkap : wahyusman badri
2.hari lahir : 06 november 1993
3.pertanyaan : apakah ane pnya khodam gan??? tolong di reply

thx :P
Quote:


ini ketinggalan mbah ...tolong donk

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Halaman 15 dari 63
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di