alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Tidur Berkualitas Lewat Posisi Bantal
4.72 stars - based on 261 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004647729/tips-tidur-berkualitas-lewat-posisi-bantal

Tips Tidur Berkualitas Lewat Posisi Bantal

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 317
.....
Diubah oleh ketimun_bungkuk
berarti benerkan, paling bagus tidur tuh pake guling... aneh orang barat tuh
kalo yang punya bini mestinya tipsnya lain gan emoticon-Ngakak
harus di co bnihh gan emoticon-Big Grin
Tips Tidur Berkualitas Lewat Posisi Bantal
pas banget ane emang sering sakit kalo lagi tidur
oh... gitu... lutut jg mesti di bantalin ya..
wah oke punya nih gan inponya siap dicoba deh emoticon-Malu (S)
Tips Tidur Berkualitas Lewat Posisi Bantal
kl tidur telentang bukan nya mati gan?? telenmur aja susah wkwkkw canda2...

setau ane kl telungkup di anjurkan jgn gan... bisa sesek napas....
wah nice info bgt gan emoticon-Angkat Beer
informatif bgt trit nte nih emoticon-Angkat Beer
Layak dicoba Gan, Thx
koq ada yang aneh ya?
Quote:


Quote:


thx emoticon-Angkat Beer
Nais inpoh gan. emoticon-thumbsup
Tips Tidur Berkualitas Lewat Posisi Bantal
kok agan tau sih posisi tidur ane,,,
mang enka tidur posisi bgitu,,,
tapi ane bntal'a 3,,,emoticon-Ngakak
ane coba ah emoticon-Smilie
wew, baru tau ane gan kalo telentang sm telungkup harus kaya gitu..
boleh deh dicoba..
thx gan..
dicoba dolo gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nais info gann
nice share gan.. emoticon-Angkat Beer

keep posting aje..
Halaman 77 dari 317


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di