alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005269533/parah-dokter-cabul-sedot-puting-payudara-pasien-untuk-analisa-penyakit
yah ngga ada gmbr asli nih? emoticon-Big Grin
dokter cabul, parah juga nih..Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
wah gila tuh dokter emoticon-Cape d...
parah bener tuh dokter
bener2 gk ada etika kedokteran ni dokter cabul yah...
walah .. .ada ada saja ..

*perlu dicoba emoticon-Big Grin
Dokter di Finlandia ini mengambil kesempatan sebagai dokter untuk berbuat cabul dengan pasiennya
wah keenakan dokternya sama pasien owakeoawke emoticon-Ngakak
dokter cabul itu mah emoticon-Ngakak
untungg pasien nya cowo emoticon-afro
ternyata bukan dukun aja yang cabul emoticon-Ngakak (S)
ga lulus SD tuh dokter....
jadi pengen praktek juga :mahos
dasar cabul emoticon-Mad:
Emangnya cabul aja kale :maho
cabul bener emoticon-Hammer
ane pernah denger gan
emng ada yg kya gt..
sblm menggunakan alat medis..

tp gtw jg sih emoticon-Bingung
tp liat dr kasus'nya yg bermaslah emng bgian itu..
klo ngisep yg lain
itu kurang wajar
wkwkkwkw emoticon-Ngakak
dasar doket cabul emoticon-Cape d...
wah pasti pasiennya ctk gan...coba nenek2 mau ga tu Dr nya ??emoticon-Ngakak
klo nenek nenek yg beropat gmna ya tuh gan msh mau nyedot ga tuh dokter :maho