alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004540544/hot-10-cara-melupakan-seseorang-a-must-read-thread

[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 138 dari 497
Apa salah nya di coba emoticon-I Love Kaskus
nais share..
emoticon-Cendol (S)
mantap gan infonya.. tapi gimana gimana paling ampuh tetep waktu..
tips yg sangat berguna gan,..

Spoiler for batman ga baca trit ini:
Emang ane blom coba tips ente gan, tapi ane gak bakalan bisa lupain dia gan...
ane dah utang nyawa ma dia... dia yg dulu bantuin bayar uang kuliah ane, uang kos ane, uang makan ane tiap bulan, ngisiin pulsa ane, bliin tiket pulang ane, banyak banget dah gan... emoticon-Sorry

dah setaun ini ane coba balas smua kbaikan dia ma ane gan, smua gaji ane, ane kasi ke dia tiap bulan, ane bliin smua apa yg dia pingin gan... emoticon-Sorry

sekarang ane di tinggal gan, ditinggal kenapa? karena kata org tua nya dia gan, kami terlalu lama pacaran, gk baik, malu.. Tapi keadaan ane blum memungkinkan buat nglamar dia gan. Sekarang dia pacaran ma org laen gan, anak org kaya blasteran Jepang.. emoticon-Frown

tapi mpe sekarang kami tetep berhubungan gan, masi sering sms an, telp2an, n parah nya lagi manggil sayang2an gan... emoticon-Cape d... (S)
ane mpe sekarang gk berani pacaran gan, ane ngejaga perasaan dia gan, walo ane tau dia da punya pacar, tapi ntah knp ane masi nganggap dia pacar ane gan.. emoticon-Frown

maap gan jadi curcol, kebawa suasana lagu yg agan recomended itu nih... emoticon-Frown
sedep bener lagunya gan... emoticon-Smilie
Yang no 9 ane stju gan!!

Tapi klo untuk melupakan seseorang mending jangan gan!!
[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)
ane........ yang tadinya gasuka musik instrumen.... apalagi klasik gan.....
pas ane dengerin si depapepe punya lagu.....
anjriiiiiiiiiit renyuh banget ini hati gan siaaaaaaaaaaaaaal emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
gapapa gan ganyambung yang penting ane rate buat lagunyeemoticon-2 Jempol
ijin bukmak ya agan, omong2 mau curcol. menurut TSc ara yg ampuh lupain sahabat yg nomer brp? emoticon-Hammer2
[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)
di Coba emoticon-thumbsup:
buka lembaran baru pastinya gan emoticon-Kiss

yang udah udah, walaupun ada yg di sakiti, saling memaafkan lebih indah sepertinya gan emoticon-Shakehand2

Pengalaman saya sih gitu emoticon-2 Jempol
buang semua kenangan manis bersamax
[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)
Quote:


gini gan. cara2 ini itu mungkin ada yang bisa menjalankannya sebagian. tetapi gan cara ini sebenernya merupakan suatu terapi menurut ane. jadi dijalankan secara berurutan terutama nomor 1-5 emoticon-Smilie
kenapa?
karena kita gak bakal bisa mengeluarkan perasaan dalam hati jika kita menahan emosi yang ada.

ya intinya..
di nomer 1 agan diminta untuk mulai "pemanasan" mengingat semua saat2 pemberian barang itu.
di nomer 2 agan diminta untuk menenangkan diri dan memasuki emosional sedih agan
di nomer 3 ini klimaks untuk mengeluarkan segala emosi yang ada dihati agan. kalo mau marah marahlah kalo mau nangis nangis lah. yang penting jangan di tahan! biarkan emosi itu keluar. kalo sukses pasti perasaan sudah mulai bisa tenang.
dinomer selanjutnya ini terapi untuk menghadapi kenyataan. sehingga usaha kita sampai nomer 3 bakal lebih terasa khasiatnya emoticon-Smilie
keren gan,emoticon-I Love Kaskus
no 1 sma 7 mnurut ane ampuh gan ...
Quote:


gak ada kata mantan sahabat gan emoticon-Hammer

ya kalo mau sama aja kok caranya :maho:
Quote:


emang sukanya apa gan? emoticon-Hammer

huehehe kata2 ane bikin terhanyut ya gan? emoticon-Big Grin

makasih ratenya gan emoticon-Smilie
tergantung dr orangnya juga gan niat bener2 nglupain gak
nice share gan
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
blum saatnye melupakan gan..
Quote:
Halaman 138 dari 497


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di