alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004540544/hot-10-cara-melupakan-seseorang-a-must-read-thread

[HOT] 10 Cara Melupakan Seseorang. (A Must Read Thread!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 137 dari 497
cara lain MADU TIGA
tetep gag bisa gan.. gw syg bgt sama doi
wah nice info nih gan,,,jangan sampe deh gan hehehe emoticon-Big Grin
kalau ane sibukkin diri main game gan emoticon-Big Grin
wah.. trit yang keren.. hmm..

klo ane c biasanya selama beberapa minggu bakal uring"an gan..
bawaannya sedih mulu, di ajak kmn" sama temen bawaannya males..
sampe bosen deh kek gtu baru deh ane turutin saran temen ane buat nyari dunia baru.. eh ternyata ga di sangka sukses gan..

trs soal barang klo ane c ga ane bakar.. ane simpen aja..
kek misal ada mantan ane yang pernah ngasi jaket, nah ntu jaket ane simpen aja.. eh bener ternyata skrg kepake banget tuh jaket..
jd skrg tuh jaket kepake sebagai fungsinya, yaitu jaket.. soal kenangan?
masi inget tp udah ga ngefek tuh.. emoticon-Big Grin
wah mantep ni inponya gan,
tapi untuk saat ini ane ga mau lupain syp2 gan
wah...trit bermutu
suatu saat pasti ane butuh neh...bukmak dolo
udah semua gan..
dibakar udah,
dengerin musik klasik, tidur, pejamkan, rasakan, renungkan malah tambah inget.. soalnya kita sering nyetel lagu klasik berdua emoticon-Mewek
meditasi ga bisa pikiran gw kesana terus
kegiatan gw udah mayan gan, malah sampe ngebut skripsi segala tapi tetep aja keinget
kumpul sama temen, sering banget nongkrong...eh ujung2nya ya gitu lagi (kaya lagu kosongnya dewa)
cari nuansa baru susah banget secara kenangan gw ma dia udah di hampir selurh kota ditempet gw tinggal ini
kalau masalah maaf memaafkan yah gw sih maafin dia , lha dianya yg ga maafin gw emoticon-Turut Berduka
gw ga pengen balikan lagi sama dia gw cuman pengen move on

ada saran lain ga gan?
ane dah lupa tuh gan alhasil ane inget lagi emoticon-Frown
keren bgt tritnya gan emoticon-thumbsup:

bener2 perlu pemahaman seperti ini bila kita ingin melangkah ke depan emoticon-Smilie

cek CP gan emoticon-Shakehand2
nais inpo gan
wah gan... kalo barangnya berupa gelas dari tanah liat gimana? kan gk mempan dibakar tuh emoticon-Big Grin

jd yg no 1 ane skip...
yg berikutnya tokcer tenan euy...
mantab...

rate sent
wkwkwkwkw setubuh gann ane biasa nglakuin no 1
hmmmmmm
hmmmh
hmmmmm
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
klo sdh cinta susah banget gan emoticon-Mewek
nice tips gan.., gak ada salah nya di coba dulu
bagus jg gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
cari kesibukan juga bisa gan
keknya pengalman pribadi tuh,,, heheheee
ice inpoh gan, emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus
Halaman 137 dari 497


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di