alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.44 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005652561/rekbernya-pbof

RekBernya pbof

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Thank bantuannya om pbof moga lancar terus....GAS GAN

emoticon-Ngacir2

888

Highly Rekomended..

Pembeli & Penjual sama2 terjamin.. emoticon-shakehand:
Barang udah nyampe emoticon-Big Grin
thx buat om iman n om pbof emoticon-Embarrassment emoticon-Recommended Seller
Quote:



thanks om andri

Quote:


thanks om bandit emoticon-Big Grin

dana segera di teruskan ke seller
Quote:


sudah di teruskan

RekBernya pbof
New Alternatif REKBER Its RECOMENDED!!!!

Thanks to banditz93 smoga brgnya awet... Recomended buyer...
Thanks juga utk bro pbof, jgn ragu utk mnggunakan jasa rekber pbof, sukses ya gan lapaknya.
:Shakehand
RekBernya pbof
Quote:


sama2 gan emoticon-Big Grin yg penting semua puas emoticon-Big Grin
wee...baru tau nih si deni buak rekber
@all jangan ragu ama si agan deni
ane kenal banget ama TS dan sering kongkow bareng orangnya asik dan sudah pasti kalau buat FJB dan REKBER

RekBernya pbof
RekBernya pbof
Quote:


pa kabar koh .,...emoticon-Embarrassment
emoticon-Sundul:...
Quote:


thanks testinya om sange emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:

Wah sohib gwe punya Rekber....buat kaskuser seantero planet manapun...jgn ragu buat kerjasama buat pake Rekbernya ybs....dari dulu gwe kenal TS ini...orangnya rendah hati dan amanah....so tunggu apa lagi emoticon-Shakehand2
Quote:


wah thanks testinya bro emoticon-Big Grin
-id pembeli Vinor no hp 085716312666
-id penjual rifsoftware no hp 081915000515
-TKP http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=314755053
-ipod apple 60 gb
-trans Rp625.000,-= harga barang Rp600.000,-+ongkirRp20.000,-+feeRp5000,-


mohon di cek dan tolong segera diconfirm ke seller agar dapat segera diproses barangnya.

terima kasih
Quote:


karena seller jual barangnya dengan buyer lain. transaksi di batalkan gan . thanks
Quote:


segera di proses gan.

Maaf...

Kapan punya barang bagus... pertama agan yg ku kabari... sekali lagi maaf....
seller : william2121
CP : 0811859931

Buyer : vicky236
CP : 085247309196

Buyer telah transfer ke rekening BNI rekber pbof sebesar Rp. 1,205,000 a.n. Ahmad deny risky alfaqih untuk keperluan membeli handphone e71 white metal fullset dari seller william2121 dengan perincian sbb :
- Rp. 1,200?,000 untuk harga handphone include ongkir ke gresik
- Rp. 5,000 untuk fee rekber

Mohon segera di infokan ke seller untuk mengirim barangnya ke alamat buyer,,
Terima kasih gan emoticon-Smilie

NB. Jika barang tidak sesuai dengan percakapan melalui PM (@kaskus) dan sms, maka barang akan di retur dan jual beli akan dibatalkan
RekBernya pbof
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di