yudhayutekAvatar border
TS
yudhayutek
sejarah pria memliki jakun
JAKUN atau dalam bahasa kedokteran disebut prominentia laryngea. Jakun adalah tulang rawan yang berada di atas kelenjar tiroid (kelenjar dalam tubuh yang menghasilkan hormon untuk metabolisme tubuh agan) Jakun bukan hanya terdapat pada pria, wanita juga memiliki jakun, namun produksi hormon testosteron (hormon khas pria), menjelang dewasa, membuat jakun lebih “menonjol” pada pria. Pada beberapa kasus dimana hormon testosteron muncul pada wanita, maka wanita tersebut juga akan memiliki jakun yang menonjol. “tumbuh” nya jakun menandakan agan sudah menjadi pria dewasa.


kata guru agama ane nih ya gan:

di zaman dulu turunlah manusia pertama yaitu nabi adam. nabi adam diberikan kesempatan oleh tuhan untuk jalan2 kesurga. nah disuatu hari tuh nabi adam menemukan pohon kuldi yang dilarang untuk memakan buah tersebut. tapi namanya manusia yang punya nafsu, nabi adam penasaran dan memakan buah kuldi itu gan. terus kata guru ane nabi adam ke gepp sama si penjaga pohon kuldi itu. sanking kagetnya nabi adam sampe ga bisa nelen tuh buah kuldi (nyangkut ditenggorokan). hahahaemoticon-Ngakak
naah sampe sekarang keturunan nabi adam yang pria mempunyai buah kuldi yang nyangkut ditenggorokan yang dinamakan JAKUN.
emang kurang ajar nih guru agama ane,, kaga pantes jadi guru agama.

maap ya gan kalo ada kata2 yang salah. ane cuma sharing2 aja tentang guru agama ane yang gokil.

jangan lupa kasih ane emoticon-Toast bagi yang mau ngasih

tapi kalo ga suka mohon jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
0
10.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan