alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share] Sang Raja Jin - Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman (Khatim Sulaiman)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000969767/share-sang-raja-jin---menyingkap-rahasia-cincin-nabi-sulaiman-khatim-sulaiman

[share] Sang Raja Jin - Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman (Khatim Sulaiman)

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 45
bukunya mantap gan....emoticon-I Love Indonesia
Assalamualaikum semua.....
ijin ikut menyimak !


barusan DL ebooknya
Quote:


Share dong gan linknya
[share] Sang Raja Jin - Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman (Khatim Sulaiman)

batosai

ada kabar apa lagi yah...........
Quote:


liat atas gan...
ada kok !
udah pinjem bukunya ki sawong ja trs di fotocopy kekekekekkee.....:maho
Post ini telah dihapus oleh
Newbie permisi numpang nyimak babaran selanjutnya.
Quote:


tengkyu berat gan. nyari dimana mana ga ada. ketemu disini. makasih bgt nih
sesepuh..
gak ada update lagi nih?
baru liat neh thread bantu sundul bar di update sesepuh

[share] Sang Raja Jin - Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman (Khatim Sulaiman)
kuncennya kemana nich....
turut menyundul emoticon-Sundul Up
can i bookmark this thread?
thanks
woi kalo mau dagang ke forum FJB gih.
Quote:


dagang?
emoticon-Bingung


ane udah baca ni buku, emang keren banget.. jadi pengen belajar sufisme, tapi iman belom cukup.. takut gila.. emoticon-Frown
Menurut beberapa manuskrip disebutkan bahwa dalam urusan kenegaraan, nabi Sulaiman AS didampingi oleh 300 penasehat dari bangsa manusia yang dipimpin oleh Ashif bin Barkhiya. Beliau juga didampingi 300 penasehat dari bangsa Jin yang dimpimpin oleh 4 Ifrit yaitu Dimriyat, Syughol, Hadliyaj dan Man’iq. Konon 4 Ifrit ini masih menjaga "pusaka" Nabi Sulaiman AS
Belum beli gan emoticon-Mewek
Quote:


belajar tasawuf kok gila om? emoticon-Bingung (S)
saya sudah beli dan sudah membacanya sampai habis..bis..bis...seru buanget ceritanya...kisahnya sangat menggunggah dan seolah2 kita berada didalam situasi tersebut.bener2 novel yang yahud deh..... emoticon-2 Jempol
sent al fatihah untuk para sesepuh disini...emoticon-Shakehand2
Halaman 33 dari 45


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di