alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004512271/10-film-indonesia-terlaris-pic
pengetahuan anda di bidang perfilman indonesia rupanya belum terlalu dalam.. Tidak tahukah anda film terpopuler saat ini adalah "ariel vs luna vs cutari"
bahkan ditonton semua usia dan semua lapisan golongan..
wah,,ane dah nonton smua nya!!! hehe... emang emoticon-thumbsup tuh film2 nya gan..

duh,,tapi skr2 ini udah jarang kluar film2 berkualitas ky gitu...emoticon-Cape d...
Janji Joni paling sip gan.emoticon-Big Grin
Film film Indo jaman jaman AADC masih bagus bagus gan
sekarang film indo klo ga film Horror yang porno, ya film porno dengan tema horror
agan kurang jelas dekade nya,ini kan terlaris sekarang ini,..90'an ,80'an gak?
get married kocak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Darth Skywalker
Petualangan Sherina.., ntu plng berkesan bwt ane...emoticon-Big Grin


dulu nonton pas kenaikan kelas 5 SD....emoticon-Frown


hahaha. dulu mah masih imut gan emoticon-Kiss.
skrg udah nga imut jd pgn emut.:maho
Quote:Original Posted By ruhtra1mg
agan kurang jelas dekade nya,ini kan terlaris sekarang ini,..90'an ,80'an gak?


terima kasih masukannya ntar dibnerin emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By shoguner.sp
hampir semua ane dah tonton kecuali yg horor.. emoticon-Embarrassment
smoga kedepany film2 indonesia makin bermutu emoticon-I Love Indonesia


emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By thesisterzz
wah,,ane dah nonton smua nya!!! hehe... emang emoticon-thumbsup tuh film2 nya gan..

duh,,tapi skr2 ini udah jarang kluar film2 berkualitas ky gitu...emoticon-Cape d...


setuju gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ruhtra1mg
agan kurang jelas dekade nya,ini kan terlaris sekarang ini,..90'an ,80'an gak?


Bener tuh, Gan. Judulnya kurang tepat. Kalau cuma, 10 film indonesia terlaris (itu saja judulnya), harusnya semua film Indonesia dari segala masa (termasuk masa item putih) ya diperhitungkan juga.

Dikasi kurun waktunya.
AADC, janji joni sama petualangan sherina!!!!!!!!!!!!!

Ngakak movies yang sekarang

gan, yang sekarang diputer dari setelah ini kebangsaan smua, kayak THE KING, MERANTAU, TANAH AIR BETA. ane lebih suka yang kayak gitu deh kayaknya

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane sk 5 film itu gan:
petualangan sherina, aadc, eiffel, ayat2 cinta, laskar pelangi
yg pasti jelangkung bwt aneee... emoticon-2 Jempol

takuttttt abiezzzzzzzzzzzzzzz...... emoticon-Takut
gw berdasarkan FFI atau penghasilan?? ternyata cuma berdasarkan survey TS doank emoticon-Cape deeehhcd
yang paling bermakna LASKAR PELANGI gan ...
keren bangetttt ....emoticon-I Love Indonesia
wah gie gak masuk padahal bagus tuh.
nice gan!! emoticon-Big Grin