alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004057794/makanan-anak2-90an-yang-ngerasa-jamannya-join-dimari-d
haha...jadi inbget sd dulu nih...
kalo anak mas sam acoklat coin tu masa ada ga ya...
ane ngidam tu 2 2 nya
Quote:Original Posted By TerwL
ane tambahin ya gan...

permen karet chicklet
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

choki2
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

permen cocorico (ada rasa buah n coklat)
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

permen davos (pedes loh...)
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

es goyang (sering banget beli ini, trus dicelup coklat)
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

nyam-nyam (ada y stik n ada y butiran)
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

manisan cina (lupa namanya)
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

permen kelinci (permen susu y ada agar2)
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D


ane masukin dipage one gan.. emoticon-Big Grin
hahaha...nostalgia abis..gw dah pernah makan semua yg ada tu kwowo..jajan mlulu dulu waktu sd..emoticon-Stick Out Tongue heheh..nice nostalgia gan emoticon-Smilie
anak mas ama yosan gan favorit ane emoticon-Frown .. sekarang udah nggak ada yang jualan lagi... sambil ngunyah2 yosan sambil ngumpulin hurup Y O S A N .... tapi dapetnya kalo nggak hurup Y yah O... emoticon-Frown
Jadi Ingin Nostalgia Ke Jaman SD gan......emoticon-Ngakak

Smile 

ane seneng anak mas, telur cicak, ma cokat payung gan
permen rokok jugaaaa. ada nemu tapi mahal, sepak 7500 T.T
anak massssssssss emoticon-Frown
kangen emoticon-Frown
hahahah emoticon-Ngakak
makanan ane waktu TK gan inget ane emoticon-Embarrassment
Wafer superman sama coklat ayam jago masih ada yg jual di al*a/in*omart baru beli lagi minggu kemarin rasa sama kayak dulu gw sd emoticon-Big Grin
jaman ane banget tuh gan,, apalagi anak mas emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kehidupan jaman jahiliyah gw dulu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
permen kacang cap kuda yg bungkus nya warna orange.. emoticon-2 Jempol
hehehe, iya dulu mimi tuh enak bgt, pedesshh emoticon-Smilie kl skrg makan kayaknya cuma asin doang ama pedes lada emoticon-Smilie

emoticon-thumbsup: nostalgia bentar waktu kecil emoticon-Smilie kl telor cicek gak enak, oh iya ts lupa tuh ama sate ikan segitiga yg belinya bisa batangan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

masih ada wkt itu di mall lho, tp pas makan, yaa.. gak seenak pas wkt kecil makan emoticon-Smilie hehehe namanya jg anak kecil emoticon-Smilie

es serut yg digepok trus dikasih sirop jg seru tuh..
jadi kangen pulang kampung...
itu gan, permen yang meledak ledak dimulut, bentuknya serbuk, lupa tapi gw namanya.. pop rocks ya kalau gak salah? trus es krim woody
sama krip-krip gan... tapi gw nyari gambarnya susah banget.. hehe
ane demen bgt tuh anak mas..
wafer superman masi eksis tuh gan ane sering nemu di alfa
Ada permen juga.. permen rasa root beer gitu..

nama permennya kalo ga salah Mr.Sarmento
Makanan Anak2 90an, Yang Ngerasa Jamannya Join Dimari :D

dolo ini permen keluarnya bareng Nano-nano sama Hexos..
dua-duanya masih ada sekarang tinggal Mr.Sarmento yang udah ga ada..
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
wahh, mie remez tuuhhh enak gan...
trus, minumnya limun gan.. emoticon-Embarrassment