alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003612290/mengerikan-sekali-melihat-kutu-yang-di-perbesar-hingga-1-juta-kali

Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 291
serem gan....
buset deh gan!!

kaya monster gitu kalo di gedein.
picnya kurang gan emoticon-Big Grin
kutu benerann tu gann ..hmmm
emoticon-Takut emang ngeri gan
syerem gan...
emoticon-Takutemoticon-Takut
wkwkwk,,, itu kutunya suku navi kali gan,,,,

kayak yang di AVATAR,,,,,,hehe
kok jd biru ya bukannya item emoticon-Big Grin
:taut gan . gmna ya klo kutu segede kucing ? emoticon-Hammer
wih kutu apa kutu tuh gan
kutu busuk .
emoticon-Najis
emoticon-Najis
emoticon-Najis
Bused dah...emoticon-Najis geli gan.
walaah...macam monster yg di kartun2 ultraman tuh gan..
Wow.. diperbesar 1jt x? jd keren gitu ya..
emoticon-Takut

gila.. merinding gw emoticon-Takut
tapi konon, kutu itu lebih menyukai rambut kepala yg bersih daripada yang kotor..
gua taunya juga dari salah satu thread kaskus.
anjir, itu yang suka bersarang dikepala. kalo pake sampo mati kan ?.serem euy
wow ky mahluk luar angkasa gan..
Mirip zombie gan..
Mengerikan sekali melihat kutu yang di perbesar hingga 1 juta kali
Halaman 5 dari 291


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di