alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003002868/pembuktian-matematis-225-mtk-game-part-ii

Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 310
persis soan MatematikaRia nih...
kuncinya pada point 7, devide by zero
Quote:

belajar 18tahunlagi sono bos........
kalo a=b misal a=2=b,trus loe bilang (a+b)*(a-b) = b(a-b)
jadi (2+2)*(2-2)=2(2-2)
kalo itu betul bro.....soalnya berapapun bilangannya kalo dikali 0 alias dikali (1-1)ato(2-2) atu (3-3) hasilnya pasti nol lah.......
di situ kuncinya.........
emoticon-Angkat Beer
Quote:


times by zero gan,alias dikali nol.......
tu gan.... ane emang g pinter matematika.... tapi ane tau ada yg g beres d sini.......
Pusing dah matematika
Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
Ah ts bego nih
bikin2 rumus tapi ujung2nya salah jg
Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
nice try,.btw gan,2+2=5 itu ga berlaku di ilmi science,itu berlakunya di ilmu sosial,.maksudnya dengan mengeluarkan sesuatu yang se-efektif mungkin mendapatkan hasil yang sebanyak2 nya,.jadi 2+2 ga selalu harus 4,5, atau angka yang lebuh besar,bisa aja 2+2=0,karena gagal bikin sesuatu,.nah,ilmu sosial bukan,.hehe..
puyeng ane
Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
Quote:


Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
gila juga neh ... cara ngitungnya
terlalu pusing gan,,,
aada penjelasan yang lebih simpel g'????
tolong dikaji ulang ts. ngga konkrit itu emoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
kalo mnurut pendapat ane gan, (a+b)*(a-b)=b(a-b) itu gak bisa kita coret (a-b) nya gan!
karena setau ane yang bisa dicoret itu kalo contohnya :
(a+b)*(a-b)
------------
b(a-b)

baru (a-b)nya bisa di coret!
itu pendapat ane gan!
kalo salah tolong di kasih pencerahan!jgn di bata!:maho:maho
Quote:


itu ada syaratnya gan...
a tidak boleh sama dengan b.

sembarangan aja menfaktorkan dan mencoretnya juragan ini...
Quote:


Quote:


keren agan dua niPembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
ada aturan gini...
kalo angkanya sama,,,,variabel juga harus sama...
kenapa a sama b di bedain kalo angkanya sama?? emoticon-Bingung

kalo angkanya sama....berarti a+a = 2a

koq pake bedain b????
emoticon-Ngakak
Keren banget gan
nice info

Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II
Halaman 27 dari 310


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di