alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Psikotest dari Jepang…. you’ll be surprised ^^
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002544695/psikotest-dari-jepang-youll-be-surprised

Psikotest dari Jepang…. you’ll be surprised ^^

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 309
di ja pu deh gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
de javu gan..tapi nice lha..emoticon-Angkat Beer
nice inpoh gan
nice thread TS emoticon-Big Grin
baca dulu yah gan.
gw dah tau dari jaman SMP ni gan,,,,sampe ane dibilang peramal.......
bener semua gan
wah,,pertaman kali dapet yg beginian nih waktu di FS jaman baheula...
mantabs neh gan psikotes nya, yah hampir2 bener sih,,,emoticon-Embarrassment
waaah.. bisa aja nih psikotestnya...

(bilang gitu soalnya yang ngga begitu tepat cuma nomer 7&9 aja)
hehehe
Quote:


iya gan, uda lama banged
ane coba dulu ya gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ya elah kaget gw liat gambar tainya.

well, nice post though..
cukup jitu gan.. emoticon-Angkat Beer
mantabbb gan..kok bisa ya? ada yg bisa jelasin
wah, dah pernah coba yg beginian.
waaahhhh jitu gan,,,dari 10 poin cuma 2 yang meleset

Nice Inpo Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
gan masa lagu yang menggambarkan hidup gue burung kutilang? emoticon-Cape deeehh
Halaman 38 dari 309


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di