alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / REGIONAL / All / ... / Sydney /
Best Dugem place in Sydney
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002331996/best-dugem-place-in-sydney

Best Dugem place in Sydney

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
Quote:


chippendale nya dimana gan? ane di grafton..bole nih kapan2 meluncur bareng ke tkp emoticon-Smilie
Quote:


ane pas di corner abercrombie ma cleveland gan, deket lampu merah situ..hehe, mang grafton dmananya tuh?? di abercrombie apa di clevelandnnya? apa di daerah pedalaman gan?
boleh dong ikutan dugemm..hehehe
Quote:


omdo omdo!!!
Quote:


mang lo tau nomor gw??hehehheehhehe
hayo hayo... asek!! ^^
gw ngga dugem mulu, seminggu 1x aja kok hehehheh
Quote:


kan ada bunsin,hehhe...
tenang aja, gw bisa samperin ke rumah lu,hahaha...

prima182
Quote:


kan ada bunsin,hehhe...
tenang aja, gw bisa samperin ke rumah lu,hahaha...

prima182
Quote:


omdo omdo sapa mahoo??
waduh ntar malem pd kmana nih gan? sms ane dnk klo ada yg mo kluar2..hehe
Quote:


grafton tuh seberangnya shalom..mengkol kiri pas car wash,trus langsung tikung kanan,nyampe dah..btw hr ini free slurpee di semua seven eleven outlets..suck it up! hehehe
Quote:


mang itu bner ya, gw denger2 jg gt segh..hehe
Quote:


buktiin aja ndiri, daripada cuma denger2..gw sih uda 2 tahun belakangan dapet trus..tahun lalu malah ampe nambah 3x,soale pas panas..kalo hari ini sih 1x aja..uda bosen,hehe..
haduuuhhhh !! ane mahh gag tau yang beginian.
ane masih underage. emoticon-Malu
Quote:


maumaumau..
tapi skarang lagi ndado wang..
bulan depan ya?
gan,sabtu ini pada ke hanava ga??
ke farewellnya malvin...
pegi nyok..
Quote:


katanya ga jadi havana
Quote:


lah tadi gw ketemu si sanji, katanya ente kga pegi gan..
Quote:


ane pegi gan, soalnya kemaren ane pikir cuma clubbing2 biasa doank..
eh ternyata perpisahannya om malvin...
yaudah cabut gan,menuju tkp!!
clubbing tuh ngapain aja sih om??? nebie nih emoticon-Malu
Halaman 13 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di