alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
The Third Reich ----- REBORN !!!
4.59 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001014766/the-third-reich-------reborn

The Third Reich ----- REBORN !!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 100 dari 137
emoticon-Sundul: wah bsa sambil blajar sejarah ni GAn......
Quote:


wakakaka... wagah crossing....

gw pernah posting juga... jadi inget..

kalo gak terlatih dijamin sobek semua itu bawahan...

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


acaranya dimana bro? ada seller rsoftnya gak? pgn liat agm mp44 nih hehe..
Quote:

haha pernah liat video fullnya nih. lucu bgt kaya ayam lagi berantem emoticon-Big Grin
dari spatunya mirip anti gravity milik almarhumah jacko?
jangan2 made in cibaduyut?
eh FUBAR itu apa?

Panzer

dari album photo

The Third Reich ----- REBORN !!!

Spoiler for TIGER (eastern front):
The Third Reich ----- REBORN !!!

Spoiler for :


The Third Reich ----- REBORN !!!
Spoiler for :

Early years

The Third Reich ----- REBORN !!!

Spoiler for :


Spoiler for :
nice poto gan...mav msh blm bisa ngasih ijo2
Quote:


Foto2 elo emang top abis, bro... pinjem dong harddisknya emoticon-Big Grin

Acara IAS di markas komando di Cijantung... jadi nanti bakal ada TNI juga emoticon-Big Grin
liat di sini utk lebih jelasnya:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2132039
The Third Reich ----- REBORN !!!

Quote:
The Third Reich ----- REBORN !!!
SS SChutze Andersen was on 22 October 1942 hit by what seems to be a high caliber machinegun round.
Remarkably, he survived the ordeal only with burnt hair and posing here with his holed helmet as proof.
Quote:


emang ente diundang jg y gan??klo gw seh diundang...tpi syngnya,,gw g bs dateng
Quote:


Bukan diundang, tp mendatangkan diri... itu open event kan
Gw nanti ikut dgn group german reenactor indonesia (Indonesische das reich)

Yah sempet2in aja ketemu temen2
Hore!!!!!!!!!
trit ini muncul lagi
saya ikut berpartisipasi disini ya gan
jangan sampe trit ini di closed lagi
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:



bro, foto si Witzig mirip ya ama yg meranin Captain Winters di serial Band of Brothers
trit ini kok sepi lagi sih
emoticon-Cape deeehh
Quote:


sayangnya gu cuma pny G36K bro...ga punya mauser atau STG 44....emoticon-Malu
Quote:


Ga usah punya2an/bawa2 airsoft juga ga papa kok bro... emoticon-Smilie
Gw juga rencananya mungkin cuma pake seragam aja.. gak bawa airsoft.. pasti temen2 lain udah ada yg bawa...
Oya ini acara airsoft nasional deh, jadi gak cuman penggemar ww2 aja yang datang, yg modern juga banyak emoticon-Smilie
Quote:


eh bro anda juga ikutan reenact ww2 yg tanggal 16-17 agustus juga ya?
Buat Herr Hitler, jangan lupa kumisnya, ya! emoticon-Big Grin
Halaman 100 dari 137
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di