alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001391149/kisah-secangkir-kopi-yang-mendunia

Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 29
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
luar biasa
starbucks...
mak nyussss.......
walopun gak bgs bgi kesehatan....
skali lgi tetep nyak mussss.......
Nice story pak... emoticon-Angkat Beer
itu starbuck, bisa jadi kedi kopi terkondang gitu, tentu melalui usaha yg tak kenal nyerah yah pak wongso.
Jadi salut ma ownernya, meski dah sukses, tp tetep merakyat. Sesuatu yg patut dicontoh bapak2 pengusaha nomer wahid kita emoticon-Embarrassment

banget

inspirasi banget nih
Apakah ini sebuah omong kosong?
Starbuk skarang aja dah ampir gulung tikeremoticon-Nohope

oke..

oke.. sukses selalu. tgl 15 isi motivasi di PT PELNI kan?... kalo ga salah Temanya TodY wILL Be Better?
sukses ya....
saya..(Wijaya Sahid)
wah saya baru tahu kisah ini..
benar2 mengagetkan ya..emoticon-Frown
mantap...
memang berat untuk mengikuti jejak Starbucks itu...orangnya visioner, pantang menyerah...beuh...

emoticon-thumbsup:
wah, makanya kita harus pantang nyerah nih, mental boleh tempe, tapi kalo tempenya 1 ton? hehehehhehe
full of inspiration..
thanks...bagus sekali...emoticon-thumbsup:
nice story...

Jujur

Quote:


Salut. Komentar anda jujur, gak latah.
sep gan

ana terinspirasi bangets
pantes aja harganya mahal pak. emoticon-Big Grin tapi harganya menurut saya sih pantas dengan keringat yang udah dia keluarkan. emoticon-Big Grin
mantep gan, coba si howard bukan cuma merangkul karyawannya aja secara kekeluargaan, konsumen juga ( baca : harga di murahin hehe )
starbuck mahal bos, pantesan aja yg punya bisa sukses, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di