alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul
5 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001255558/discuss-lakod-jaakum-aka-payung-rasul

[discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul

Lakod Jaakum

Lakod Jaakum adalah amalan dari Surat At Taubah ayat 128 - 129. Dalam dunia ilmu hikmah, biasa dikenal dengan nama Payung Rasul.

intinya ada di ayat 128. tapi ayat 129 masih satu kesatuan dalam arti. jadi dibaca 2-2nya.

Mengenai khasiat ? top banget deh. jangan ditanya.

Mohon kepada rekan-rekan pengamal Laqod Jaakum silahkan di share. siapa tau ada yang mau memberikan ijazah.

Saya minta temen2 sedikit memberikan penghormatan terhadap thread ini dengan hindari postingan yg gak mutu. seperti numpang duduk, nunggu paparan, dll.

karena :

1. membicarakan salah satu keilmuan tertinggi dari ilmu hikmah dan margaluyu.
2. membicarakan qur'an.
3. ilmu ini didawamkan oleh beberapa sesepuh disini..

terima kasih.
profile-picture
profile-picture
Humbalang dan igirman memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 93
menyimak dulu deh!........................
ini mang ilmu hebat.


Quote:
hehehehehehe


versi lainnya adalah JALASUTRA
hehehehehehe


versi lainnya adalah JALASUTRA
Quote:



ternyata ente pegangannya ini juga.

ini yg kemarin gw intip2 itu kan ?

huahahahahaha...
copas donk ayatnya emoticon-Smilie
Quote:


Mohon maaf om hebi,
bukannya QS. At Taubah cuma sampai ayat 129...?
(cmiiw)
hahah bener
128 -129 salah. aku
mas hebi turu mengamalkan ya....
makasih nasehat dan sarannya
ijin nyimak...


* tak lupa 234 menemani


emoticon-shakehand:
ayat yg multifungsi .saya dgr2 yah. selalu digunakan utk ilmu tenaga dalam,doa mustajab,pendiding dan pengasehan juga.maaf jika salah yah
pernah dikasih...................
salah satu khasiatnya..........bisa memutuskan pasangan........................... cmiiw[discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul
Itu amalan ilmu Tenaga Dalam:

Caranya baca:

Laqod ja'akum rosulun min anfusikum azizun alaiihi maa anittum.... dst 333x... Lalu melakukan pernafasan getaran untuk menimbulkan kepekaan.

Jika mau dipakai tinggal baca sambil tahan nafas, bisa untuk pentalkan lawan, bisa untuk kengkeng / jengkek (lawan gak bisa bergerak), dll. Versi lain: Untuk proteksi, pengasihan, dll dengan cara di dawamkan.

Dulu saya sering pakai, namun karena ada unsur bid'ah (menurut saya pribadi), maka sudah saya tinggalkan. Sbb takut merusak iman saya. Tks.

Spoiler for ”BUKA PRAKTEK”:
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
permisi om TS!ikutan sharing emoticon-Smilie
dulu sih pernah dikasi nih amalan,waktu2 awal2 kuliah.
pake puasa 3 hari n shalawat juga,shalawatnya buat menekan efek panas dari amalan ini kata yang ngasi amalan.
efeknya setelah selesai ritual........................................
bawaannya mau gamparin orang mulu emoticon-Big Grin.
pas laporan ma yang ngasi amalan,disuruh berentiin aja ngamalinnya.
ternyata............tu amalan,amalan kelas wahid emoticon-Malu
jadi nyesel dulu belajarnya ngga serius emoticon-Frown
baru tau versy yang kaya gini!.................
ga nolak nih kalau di kasih.


Quote:
Wuahh..akhirnya keluar juga simpnenane kang Hebiryu.....emoticon-thumbsup:

pernah bahas ini dengan guruku aka Ki Sawung..

Dan akhirnya keluar juga nih amalan...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Mana nih dulurku salah satu pewaris ilmu andalan ini..

Kiabah..datanglah.....ono parigawe...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sambil bakar menyan..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Bisa di share ga mas caranya????

Makasih
kata beberapa ahli hikmah yang saya kenal, khasiat doa ini adalah:
1.buat keselamatan -saya tidak bilang kekebalan loh-
2.rejeki
3.pagar rumah dan benda
4.asihan
5.satu2nya ilmu keselamatan yang hawanya tidak panas -beda dengan beberapa hizib yang hawanya agak panas-

dibacanya sih ada yang bilang 41x, 33x, 7x, 111x, 1000x...menurut saya sih asalkan istikomah aaja

n yang hampir saya lupaakan amalan ini tuh membuat tubuh panjang umur dan sehat selalu
Dulu kalau gak salah juga pernah dapat amalan ini, tapi saya lupa emoticon-Big Grin
Delete ...double post...
cuma mau nambahin,baru inget!
kata yang ngasi amalan, kalo bacaan laqod... yang dia kasi,
di ujungnya di sisipin potongan hijib yang sifatnya panas.
dia nyuruh cuma baca 3 kali,tapi diriku bacanya ampe 11x,
jadinya gitu deh emoticon-Smilie
salam kenal untuk semua sesepuh di forum supra
Halaman 1 dari 93


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di