alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
.:FLORA:. PURING Lovers Here
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000867490/flora-puring-lovers-here

.:FLORA:. PURING Lovers Here

Tampilkan isi Thread
Halaman 106 dari 360
penyegaran......oleh2 dari carre4 cawang
Spoiler for anggur & panca warna:
Quote:


ya. serius.
sotoshop ntu sami aje ama photoshop aplikasi bwt manipulasi gambar om emoticon-Smilie
Quote:

Puring Anggur/bondowoso
klo dijemur, warnanye makin ngejrenk neh......

Quote:


Puring Srilangka
nyang ni jg dikenai sinar matahari langsung

makin mantttaabbbsss....
@ c-lo
@ bebek
@ pashya
@ kedot
@ ijul
@ bosjankrik
sore ini ketemuan yuk ?
di rmh gw aja gmn? atau di tempat lain.
tujuan: nongkrong, ngopi2 plus makan (ane traktir deh) dan sharing ttg puring....
diminta jawabannya secepatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Quote:


Pamit, gak tahu jalannya dan gak ada ongkos...
pashya ke jogja
Quote:



sama pamit jg nih... mau ke PGC dulu

Dirumah ada sweeping rokok ngga gan, soalnya ngopi2 kalo ngga ngudut, lidah rasanya kelu
Puring2 tetangga yg siap dilepas....

BOOMBASTIC/ GLADIATOR

Tampak atas
.:FLORA:. PURING Lovers Here

Tampak samping
.:FLORA:. PURING Lovers Here
selanjutnya....

LELE GALAKSI 3-4 cabang
.:FLORA:. PURING Lovers Here

LELE DASI soliter
.:FLORA:. PURING Lovers Here
DASI JOJON MERAH 3-4 cabang

Tampak Atas

.:FLORA:. PURING Lovers Here

Tampak Samping

.:FLORA:. PURING Lovers Here
Quote:


tgl. 13 Desember aja bos emoticon-Smilie
sekalian liat2 koleksi P Heri-Owner Gonku. Ajjiiibb.....
gw jamin,
kan gw dah kesana minggu kemaren emoticon-Smilie

Info : Kunjungan Komunitas Puring ke Gonku Landscape
Koleksi gw terbaruuuuu.... huhuhuhuhuhuhuu....emoticon-Genit:

SAEPNORI yg gondrongemoticon-Big Grin

.:FLORA:. PURING Lovers Here

.:FLORA:. PURING Lovers Here
^ pindahin ke meruya yak emoticon-Embarrassment
Quote:


siapa nih??emoticon-army:

koh Ind yak?

pa kabah kohemoticon-Embarrassment
walah.... nggak ada respon...... pdhal ane niat baek pengen ngumpul bareng......
yasudlah batal.....

@ ijoel acara ke gonku tetep sesuai rencana
@ bosjankrik bebas merokok.
@ yg udah tak ambil kok diposting.....berarti dijual lagi? yas udah lah...
walah.... nggak ada respon...... pdhal ane niat baek pengen ngumpul bareng......
yasudlah batal.....

@ ijoel acara ke gonku tetep sesuai rencana
@ bosjankrik bebas merokok.
@ bebek yg udah tak ambil kok diposting.....berarti dijual lagi? ya sudah lah...
Quote:


buat siapa nih?

aku ya? ya itu puring2 yg kabarnya aku sms-in kemarin lusa, kecuali saepnori

sayang jojon yg aku sms itu dah laku ke temen tetanggakuemoticon-Embarrassment
padahal pembantu udah tak suruh masak rendang yang banyak.......
yasudlah.........
padahal pembantu udah tak suruh masak rendang yang banyak.......
yasudlah.........
Quote:


Quote:


Quote:


Lahhh... ini kan respon dari ajakan baiknya mas Ary to?

kok gak weruh yoemoticon-Bingung
Quote:


coba lihat lagi 2 postingan yg berada di bawah postingan mas Ary yg isinya ajakn itu...

monggo pun waos rumiyin pakdeeemoticon-Big Grin
Halaman 106 dari 360


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di