alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Jakarta
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000894426/info-chaptersegala-tentang-fr2-chapter-jakarta

[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 115
malem jakarta......
pagi Jakarta.............. emoticon-Matahari
siang djie...... lg nonton voltus ya...... emoticon-Embarrassment
siang ndro... ane lg ganti knalfottt neh di sportisi motosport... emoticon-Big Grin

dateng jam 10 pagi, ampe skrg blon kelar2 nungguin pilot jet dateng... emoticon-Embarrassment emoticon-Frown
Quote:



Ntur... orangnya onlen jg disini tuh...... emoticon-army:
pagii..... emoticon-Sundul Up
pagee smuah emoticon-Malu


emoticon-Sundul Up
bos semuanya saya mau tanya2 dong...
saya pengen maen sm nak fr2 tp saya ga enak nih klo sendirian ..
ada ketentuannya ga???
Quote:


kaga pake ketentuan2 koq bro, dateng aja, setiap hari jumat jam 8 malam di lapangan bola Mega Kuningan Timur emoticon-shakehand
Quote:


Quote:



tp sebelum parkir loe tanya dulu sama TUKANG MINUMAN... klo FR2 nongkrongnya dimana..... terlalu banyak motor disana.... OK.....



emoticon-Angkat Beer
Quote:


iki piye cak...? eyke ora ngerti...


btw, met morning braders... emoticon-I Love Kaskus
Quote:


malem bgt sih mas bro emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:


siap Kumendan emoticon-army:
emoticon-raining emoticon-raining
terimakasih kepada tuanmudaku, tuankurio dan tuantudondo yang telah berupaya secara aktif mengangkat thread ini dari keterpurukan emoticon-Nohope
Quote:



huh... ts tak bertanggung jawab...... emoticon-Nohope







tp grp sih ga nolak.... emoticon-Peace
mat malem semua..
baru kali ini mampir ke trit FR2

waktu itu baru dateng 1x juga k MKT bareng anak2 trit FU
salam kenal ya buat semuaa.. emoticon-shakehand
Quote:



salam kenal jg bro...... emoticon-Angkat Beer



kaosnya mane nih.... bagi2 lah...... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


tenaaang.. udah ada jatahnya kok, tau dah bwt brp orang
tapi blom jadi.. bntr lagi kayanya. pokoknya dlm minggu2 ini lah emoticon-Big Grin
XXL ya...emoticon-Wink
Halaman 42 dari 115


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di