alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
4.91 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000881229/p-h-o-t-o--sharing-photo-kegiatan-outdoor-kamu-disini

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 195
Dubai sunset

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
Dubai boat show 08

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
Quote:


mantabs neh kerinci....emoticon-thumbsup:


kapan yah gue bisa kesana?



emoticon-flower
Sunset - Ft Myers Florida

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
wew kapan ya aku ke gunung kerinci
tambahin lagi kerincinya, ok...
kali ini pemandangan2nya aja...

Spoiler for kerinci lanjoet:


dari lap jenderal sini bisa keliatan banyak danau.. ada bbrapa... enak tuh kalo bawa teropong.. sekali lagi maafkan kalo photo2nya banyak kealang awan, cuaca jelex
mesti kumpulin hepeng yg banyak dl biar bisa ke kerinci trs skalian pulang kampung
hehe.. iya yang namanya keluar pulau harus keluar duit banyak.... tapi biaya perjalanan gw dari kerinci-bandung (balik) cuma 200an, gw backpacker, nebeng truk.. dari truk pasir, batu kapur, kelapa sawit, ambulans, pick up... dst...(11 kali ganti kendaraan gw) sejauh 200kilo buat menghemat.. itu juga belom optimal menurut gw... kalo mau lebih backpacker lagi, dan lebih hoki bisa dapet truk2 baek hati yang emang mau ke jawa g.r.a.t.i.s....
Quote:


bro, itu yg paling kiri ank ITB asli gresik bkn?
mirip bgt ma kakak kls gw d sma...

*ato kembaranya ya...
ElChorro - Spain
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
Quote:


namanya Hendra, dia emang anak kembar, kembarannya bukan di itb tapi di surabaya, anak sma 5 sby si hendra ini, gak tau kembarannya sma 5 juga ato ga, emoticon-Wink
Quote:


ini kembarannya atau si hendranya?? temen gua sekelompok waktu oskm nih..
yang disini itu si hendra... yah kalo oskm berarti si hendro ini.. anak ms.. salam ganesha boi
@soccerer

keren-keren foto semeru dan kerincinya
mantab...dah emoticon-thumbsup:
Quote:


hoalah,y bner klo gt yg ini namanya Mahendra kan?

salam ya tuk dy,blg dr ank2 lasso emoticon-Big Grin

thx brO!
emoticon-Angkat Beer
Quote:


wokeee, sipp
Ini foto2 dari Cayman Islands

Smith's Cove
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

Spott's Landing
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

Boat Party at Rum Point..
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

Driving down to the east end of Grand Cayman..
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

Snorkeling di Coral Reef

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
Jangan Dilihat GEDE BANGET.... lagi males RESIZE............... emoticon-Embarrassment
Spoiler for lumba2:
lumba2 pa hiu tuh bos??

btw mohon dresize dkit dong,,guede bgt emoticon-Angkat Beer
Halaman 26 dari 195


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di