alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000870978/knife-fight

Knife Fight

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 21
emoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaweeew
ampun DJ.....
emoticon-Nohope
hebattt bozzzz keren abisss....... tuh orang luar negri yak...????
kalo orang indonesia ada yg ga mempan di bacok....... he..he... soalnya sakti....
Quote:


mantap berdarrah2 emoticon-kisssing
itu sih bis ditancepin, di sayat.. buset ampe dalem gtw.. aww
maknyusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
mantaf emoticon-Busa:
parah oi ngiluuuuuuuuuu....emoticon-Gila
kayanya ilmu kebalnya dah ga ada tuh org!.............hehehhehe



lanjut gan Knife Fight


woww terbelah
what the...
busyet emoticon-Busa:
gila dalem amat tuw

sampe keliatan dalem nyaemoticon-Busa:
aduhh... ngeri banget. perihnya udah gak berasa kali tuh yah. mana dalem begitu lagi lukanya. masih bisa duduk lagi tuh orang.
Dayike.......emoticon-Peace

hero tuh lum mati
abis tawuran tuh gan kayanya .....emoticon-Big Grin
perih gan emoticon-Frown
Sobek2 dah.. emoticon-Embarrassment
Halaman 9 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di