alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
Setujukah dengan Hukuman Mati Bagi Koruptor?berapa batasannya?
4.23 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000884467/setujukah-dengan-hukuman-mati-bagi-koruptorberapa-batasannya

Setujukah dengan Hukuman Mati Bagi Koruptor?berapa batasannya?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 171
Lebih efektif kalo yg dihukum mati bukan koruptornya, tapi orang terdekat dr koruptor tsb (anak/istri)

Jadi lebih merasa bersalah gt, kesalahan dia tapi yg nanggung orang lain.

Wajar donk? wong dia yg korupsi yg sengsara malah rakyat.
Jgn hukuman mati.. Melanggar HAM.. Mending duitnya diambil smua buat negara.n siksa koruptor dgn cr di sayat2..
Quote:


jangan 1 jt deh bro... tar ga ada orang yang mau jd PNS/pejabat...
setau gua yang pengin jd pns / pejabat itu targetnya cuman 1...
yaitu...................

Kami Para PNS dan Pejabat Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Diri sendiri.

Hal-hal jang mengenai Keuntungan Omset, kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Djakarta, hari 13 boelan 8 tahoen 08
Atas nama KKN Indonesia.
emoticon-afro



emoticon-Peace
dah gini aja mendingan..bwt yang korupsi itu siapin peti mati trus kubur idup2..biar kerasa u..klo nyengsarain rakyat tuh juga sama..d bikin mati pelan2..
dah mending hukum mati aja langsung.emang para koruptor tuh dah "ngebunuh" bearapa banyak orang ma korupsinya tu? hah?
kl koruptor mnrt gw jgn mpe dhukum mati,.
emg bnr sih,,koruptor tuh kek sampah,,taunya cuma ngabisin duit rakyat tanpa mmperhitungkan resikony,.
zaman skr koruptor byk bgt,,gak tau malu lg..
yg kaya makin kaya,,yg miskin makin miskin..ckckck
gag perlu dhukum mati,,masukin d penjara aj , trs ddenda , jgn ksi keringanan slm masa hukuman,brg2ny disita aj sesuai dgn jumlah yg d ambil..
biar kpok dh,.
tpi kl gak kpok2,,kterlaluan bgt dh,,mkn duit haram mulu.!!!
gak cuma pejabat aj yg suka korup,.
Quote:



aku sih antara setuju dan ga setuju

  1. setuju,klo sang koruptor ga bisa mengembalikan uang yang terbukti sebagai uang korupsi kepada negara dalam jangka waktu yang telah ditentukan
  2. ga setuju,kalo dia bisa mengembalikannya dalam jangka waktu yang ditentukan tapi tetap di hukum penjara karena dia terbukti melakukan tindakan kriminal (korupsi)

cukuplah segitu dulu
setuju bgt lah klo dhukum mati, fu*k bwt koruptor
ga perlu dihukum mati, cukup bikinkan penjara di tempat2 ramai kayak mall, pasar dan lain2,,,
pkoknya biar kliatan sama orang2 klo dia koruptor sejati,,,
hahahhaahhaa...emoticon-Kaskus Banget
ini bro pendapat gw

Korupsi 0-100 juta dihukum 5 tahun penjara
Korupsi 100 juta - 1 M dihukum Seumur hidup
Korupsi 1 M - 2 M juta dihukum POTONG baikNYA..trus kalo cewe POTONG TOKETNYA
Kalo 2 m Ke atas tembank mati aja...

atas dasar uang segitu adalah uang rakyat dan berapa rakyat yang mati kelaparan gara2 uang jatah mereka di korupsi...
Post ini telah dihapus oleh hansip
setuju klo diatas 100rb
stubuhemoticon-Angkat Beer

trus panggil anjing2 pmakan daging manusia buat dksh mrk bangkainya.
Ga usah berat-berat lah sampe ke hukuman mati. Cukup potong tangan aja juga dah pasti pd berenti tuh koruptor.
Quote:


sadis bgt meeen.
harta dsitaa dengan sebenar2 nya aja...............trus pke potong tangan....klo dh bebas tpi msh gtu lgi y sita lagi...trus potong tgn satunya....
Quote:


setuju bgt dah. Kalo keduanya dipotong kan dah ga akan korupsi lg. Dah di atas kasur jg ga akan nikmat lg. emoticon-Big Grin
gw tidak setuju kalo Koruptor di hukum mati
gw tidak setuju dengan hukuman mati!
beri hukuman bekerja seumur hidup saja. tanpa boleh memiliki uang dan barang pribadi.
misal di suruh jadi petani, hasilnya dapat dipakai untuk negara.
sampah bisa berguna juga
wah klo hukuman mati sepertinya masih belum bs diterapkan di Indonesia deh..

klo kata gw sih selain di penjara min 20th juga di denda dengan banyak tuduhan aja sampai benar2 miskin.
misal denda telah korupsi, denda merugikan perusahaan, denda merugikan negara, denda merugikan masyarakat, dll..

emoticon-Angkat Beer
Kalo ane sih setuju aja dihukum mati kalo korupsinya dah gila2an ratusan or miliaran rupiah, coz kalo diberdayakan duit sebanyak itu sekolah or buat bantuan askeskin kan bukan lumayan lagi.selain harus dihukum mati duit yang diembat juga wajib dibalikin semuanya.kalo perlu dibikin tato permanen dijidatnya dengan tulisan koruptor,kaya tato shaolin yang ada dipergelangan tangan.Dah muak sih ma koruptor.
Halaman 6 dari 171
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di