alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000915348/wisata-kuliner-jakbar-harga-pelajar-by-fuu

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 60

no offense yuehhhhhh ^^

Quote:


Kl menurut aq steknya ga enak, serasa ga makan steak,coz dagingnya kyk udah diancurin trs dijadiin satu gt, jd kyk nugget yach, trs saosnya pun rasanya anehhh... U.U
bakmi lili tj duren udah ada belon yaa???
Quote:


weq emoticon-Nohope ketemu PhankPhank disini emoticon-Malu thanks Phank atas info2nya...
Btw seberang sate yang di belakang kampus 2 ada roti bakar juga lumayan enak tuh, harga ga mahal2 amat emoticon-siul:

mantabz

Quote:


cek kulkas sis.. thx 4 great share emoticon-Belo
Quote:


...... recomended kalo makan seafood malem. kira2 jam 9an...makin malem makin banyak porsinya... g pernah makan jam 9ann abis pulang noonton .. trus.. pesen udang rebus... porsinya kayak 2 porsi jam 7an...
kali pengen buru2 abis.. kan udeh BM.. jual yang tadi jam 7an ...
Quote:


Namanya Ayam Goreng Borobudur boss, di sebelah kiri jalan kalo dari arah grogol
Maknyuss itu, kl g si suka Tahunya oom, mantapss dikasi kremes2 pula, sambelnya juga wuenak, mantep dah pokoke, harga juga ga gt mahal
Quote:


wah, skrg mah uda gak enak menurut gue...
payah rasanya...

enakan bakmi asui yg dibelakangnya...emoticon-Embarrassment
Ada yg tw t4 makan yg enak di Perumahan Citra 2 ga?

Yg harga na terjangkau ama anak kuliahan.
wah... klo citra 2 itu sih gudang makanan.
tapi harganya sih bukan harga pelajar bro.. hehehe..
doeloe perna coba skali makan abis skitar 25rebu /orang..
padahal cuman makan kwetiaw goreng minum es teh manis..

parah.. emoticon-Frown

klo emank lagi bokek.. ya mo ga mao.. paket attack kfc yg baru buka tuh.. wkwkwk.. tapi bosen pasti ama kfc.. emoticon-Frown
Quote:


oooh itu toh... emoticon-Hammer
bakmi bangka di makaliwe 1 yang dah mau ke arah jalan latumenten. harganya murah.
cuma 8000. di situ ada es kacang merah enak banget...kacangnya lembut...
terus ada juga tahu kok...beehhh...hehehe...yah kl buat nyarep mie enak banget tuh....
murah meriah...heeehehehehe....
Quote:


alow say ^^, ga doyan manis2 nich, kakanda rekomenin yg pedes2 dunk ^^
makan seafood di lapangan taman apel-tjg duren
murah meriah
Quote:


betull... hahaha tadi sore gue baru ajah makan nasi goreng disitu. Satu lagi yg gue doyan di sana, fu yung hai nya... hehe meskipun banyak tepungnya, tapi enak jg... dah gitu bang ade ramahh benerr... bisa delivery pula... kadang2 dia sendiri yg nganterin lohh emoticon-Smilie TOP
satu lagi... kata temen gue Baso Titoti enak...
Quote:


Justru gw lbh demen fuyunghai ade drpd fuyunghai yg biasa ada di resto2 chinese food, entah nape. Kulit ayamnya jg top itu di situ, makannya pake saos asam manis gt
alo.. bole ikutan ga?
bakmi garing yg di angke uda dibahas lom?
tmptnya seblm perempatan lampu merah tubagus angke..
enak tuh bakminya..menurut gw sih lbh enak drpd kadut..
buka ampe mlm.. tmptnya lmyn rame..

oh ya nasi ulam yg depan toa se bio deket sekolah ricci very very recommended...
enak bgt.. maknyos.. apalagi klo pk cumi asinnya.. klo hr sabtu mndg dtg sebelom jem 7 spy ga keabisan cumi.. hehehe
bakmi aseng, deked kelurahan kebon jeruk (pinggir tol kebon jeruk) mie harga 5000, tapi gw ga jamin lu bakalan kenyang makan 1 minimal 1 stgh lha, ramenya bukan maen klo lg jem makan, rasa mayan buka jem 8 abiz/tutup jem 2-3 siang
Quote:


tempat nya dimana sis ??
harganya ?? emoticon-Big Grin

*welcome*

Quote:


welcome bro..

per4an nya per4an yg jembatan 5 ato jembatan 3 ??

nasi ulam toa se bio bukanya dari jam brapa ne ?? harganya ??
jadi mo nyoba.. hehee

btw.. wa kasih ijo - ijo sebagai tanda penyambutan ke sini..
*nice share*
Halaman 8 dari 60


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di