alexa-tracking

Wajah Perfilman Indonesia : antara Kreativitas, Kualitas dan Kuantitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa76f5ede2cf2c2298b4567/wajah-perfilman-indonesia--antara-kreativitas-kualitas-dan-kuantitas
moga sukses selalu yaa
lama ga nonton pelem endonesa
nice dah
Mimpinya terlalu ketinggian. Bikin naga aja mletat-mletot nggak matching sama background. Hilih
Saya senang sejak 2 tahun terakhir mulai muncul film lokal yang bener bener bagus, kalo ada yang bilang film lokal jelek jelek berarti dia jarang nonton, yang jelek emang masih ada, tapi udah jauh berkurang, setidaknya ente udah ga nemuin film horor dengan judul judul ajaib
Quote:


Quote:


kan emang lagi ada lomba ttg perfilman emoticon-Big Grin
Quote:


Rafatar? emoticon-Leh Uga

Quote:


Bener banget gan, kaya film kimi no nawa emoticon-Big Grin
penulisnya mantap gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Wajah Perfilman Indonesia : antara Kreativitas, Kualitas dan Kuantitas
Paling gampang ya bikin film drama cinta-cintaan atau drama komedi.

Selera semua orang, gampang balik modalnya.

Kalo mau bikin film yang serius, mikir atau sci-fi, belom sanggup.