alexa-tracking

[LOVE LETTER 2] Ketika Sang Lelaki Bercerita ( Surat Cinta Untuk poisonberry )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7c6d7e32e2e6e17b8b457e/love-letter-2-ketika-sang-lelaki-bercerita--surat-cinta-untuk-poisonberry
Quote:


emoticon-Ngakak njir lu blay haahaha
Quote:


Kenapa lu juga ngikut emoticon-Nohope

Quote:


Tak ada yg salah bila tak mengenal emoticon-Embarrassment

Quote:


Faedah bener komen lu del emoticon-Hammer
Wow... emoticon-Belo

Ini love letter kok intisarinya modus yak... Kanmaen... emoticon-Thinking
Quote:


Gw bayangin lo lagi di antara gundukan pasir en..

emoticon-Ngakak
Quote:


Lau tau sendiri pak TSnya bijimane
Sejenis ama lau kanemoticon-Leh Uga
Quote:


Sorry yak.. Gw gak pernah bikin surat cinta... emoticon-Gila
Quote:


Sama sama kang modus pakemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya yg itulah bro emoticon-Leh Uga
Quote:


King of Modus nongol emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Anu dong gw del emoticon-Hammer

Quote:


Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Leh Uga

Quote:


Hoo yg ono bro emoticon-Leh Uga
padahal emang cupu beneran kan yak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Quote:


eaaakkkk....tinggal nunggu kepastian aja ini nda emoticon-Big Grin
goyang dumang dulu lah ya

[LOVE LETTER 2] Ketika Sang Lelaki Bercerita ( Surat Cinta Untuk poisonberry )
Quote:


Hoo yg mana bro emang nya? emoticon-Big Grin
Quote:


Cupu itu kalo lagi males emoticon-Cool

Quote:


Yg depan onoh emoticon-Leh Uga
Quote:


masa sama kamu gak bener mas ?
Quote:


Udah biasa emoticon-Big Grin
Quote:


Yg di depan satpam dong bro emoticon-Ngakak
Quote:


Sukses selalu en emoticon-2 Jempol
Quote:


Aamiin..

Thank's Al emoticon-Kangen