alexa-tracking

A Quiet Place (2018) | John Krasinski, Emily Blunt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a39b6add89b091e118b4568/a-quiet-place-2018--john-krasinski-emily-blunt
Ane baru nonton streaming, overall keren deh filmnya 8.5/10
Ada beberapa yang ane tangkap dari film itu:
1. Si monster sensitif dengan suara frekuensi tinggi dan cendrung merusak sumber suara tersebut.
2. Anak yang cewek tuli jadi satu keluarga belajar bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan anak tersebut.
Spoiler for spoiler:

Quote:





recommended. Horror alien
Quote:


Klo nonton tuh otaklu dipake
Jangan masuk tlinga kanan keluar telinga kiri

G0oblok
nyari downloadannya, nemu yang hardcoded korea mulu. uda ada yang ga HC subtitlenya?
Quote:


Cari di lk21tv.com lengkap
Quote:


Oke gan, meluncur ke tkp pas buka laptop. Thanks gan.
Habis nonton film ini kok jadi inget dont breathe ya
Hampir punya benang merah yg mirip meski tipis bgt

Menurut ane bagus kok
Tp bukan yg "wah" gitu
Andai saja lebih diperhatikan detailnya, harusnya bisa bagus banget banget
good movie.
emoticon-Recommended Seller
film keren tapi gua jadi penasaran apa nih org ama keluarganya ga pernah batuk ato bersin yah??emoticon-Leh Uga