alexa-tracking

Bette Nash, Pramugari Tertua di Dunia Yang Usianya Sudah 81 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28f9b832e2e683678b4567/bette-nash-pramugari-tertua-di-dunia-yang-usianya-sudah-81-tahun
baru tauk umur segitu masih bisa jadi pramugari
Quote:


81 kan umurnya gan...
Sebagai Pramugari nya kan 60 tahun dia mulai dari umur 21 tahun ✌
klo d negara kita udah d rumahkan kali yah emoticon-Hammer2
jelasin dong gan kenapa masih bisa kerja
padahal uda umur pensiun
Jam terbangnya tinggi nih nenek emoticon-Matabelo
wah uda senior banget inj
Quote:


oh iya gan
...waktu muda cantik juga nih nenek2...
Sudah tua sekali emoticon-Belo
untung masih kuat ya. keren
gua rasa pas dia resign, dia bakalan bisa terbang deh emoticon-Ngakak
mungkin nenek2 tsb blum bisa move on sama profesi penerbangan yg satu ini..emoticon-Wowcantik
kalo ts umurnya brp tahun? emoticon-Hansip
Bayar mahal2 dapet pramugari udah tua rugi
×