alexa-tracking

Jangan Dibuang, Kantung Teh Bekas Menyimpan Manfaat Luar Biasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28f3d2dcd7704d448b4568/jangan-dibuang-kantung-teh-bekas-menyimpan-manfaat-luar-biasa
Jangan Dibuang, Kantung Teh Bekas Menyimpan Manfaat Luar Biasa
Jangan Dibuang, Kantung Teh Bekas Menyimpan Manfaat Luar Biasa

Usai membuat secangkir teh, kebanyakan orang langsung membuang kantungnya. Namun ternyata kantung teh tersebut ternyata menyimpan manfaat yang mungkin tak banyak orang tahu.

Mulai dari mengurangi rasa sakit, membersihkan perabotan, ini sejumlah kegunaan tak terduga kantong teh seperti dilansir Life Hacker.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bookmakrk
ebuset sebegitu ajaibnya kah emoticon-Bingung baru tau gw kok info penting kyk gini gak ada yang nyebarin dari dulu yak emoticon-Mewek
banyak amat yah manfaatnya, tapi kalo case nomor 2 udah saatnya sampahnya dibuang kali yah... emoticon-Malu
bisa buat sakit gigi, emoticon-EEK!



bagi bata dong gans
kalo buat sikat gigi kayanya belum bisa dehh bre
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


Iyalah rusak malahan



bagi bata dong gans
Quote:


mgkin maksudnya sbelum dibuang kasih kantong teh dlu kali gan biar gak nyenget baunya hahaha
setahu ane bisa juga untuk menghilangkan bau tak sedap pada sepatu gan
ternyata banyak manfaat nya
nanti coba ah buat kulkas emoticon-Big Grin
banyak juga ternyata manfaatnya emoticon-Matabelo
tapi ane pakenya teh bubuk
yang no 2 mending dibuang sampahnya gan emoticon-Leh Uga
Ternyata ada manfaat lain jadi sayang klo dibuangemoticon-Leh Uga
banyak manfaatnya ya gan emoticon-2 Jempol
selama ini sih langsung buang
kalo udah tau manfaat gini gak akan ane buang
×